Tidak Semuanya Itu hai Untuk Ill Kesehatan Apakah Penyebab Of It!

Tidak Semuanya Itu hai Untuk Ill Kesehatan Apakah Penyebab Of It!

Setiap begitu sering studi yang dirilis tentang tingkat kesehatan dan penyebab penyakit serta tentang perbedaan itu dapat membuat tergantung pada tempat Anda tinggal. Korelasi ini merupakan indikator yang baik dan benar? Tempat tertentu lebih baik karena mereka memiliki lebih banyak sinar matahari daripada yang lain? Mungkinkah penyakit kronis lebih dominan di daerah di mana orang lebih tua hidup seperti desa-desa pensiun dll sebagai studi memberitahu kami risiko kesehatan meningkat dengan usia? Kita tahu bahwa merokok adalah jauh dari sehat, tapi itu benar-benar seburuk yang mereka mengatakan kepada kami itu adalah?

Seperti di daerah dengan industri berat dan polutan lingkungan itu adalah kepastian bahwa risiko kesehatan yang jauh lebih tinggi. Tampaknya departemen tertentu tidak ingin kita tahu tentang semua faktor risiko yang dapat mempengaruhi kita seperti pestisida, aditif makanan, terkontaminasi produk perawatan pribadi, dan beracun dalam air minum, pencemaran lingkungan dll Persentase terbesar dari penyakit dibuat oleh manusia, diri kita; tidak ada dalam lingkungan alam yang menyebabkan penyakit kronis atau kanker. Dengan melihat laporan dari masa lalu dan sekarang, retorika, statistik, tidak mendukung teori tentang banyak masalah kesehatan dan situasi kesehatan. Ada banyak hal yang menunjuk sakit atau menjadi sakit dari itu tetapi sebenarnya bukan penyebab itu.

Siapa yang benar dan siapa yang salah?

Statistik tidak mendukung teori tentang penyakit. Yang telah benar-benar sudah benar? Apakah mereka akan terus mengubah tujuan posting sementara permainan ini adalah dalam bermain? Apa yang bisa lebih alami dari sinar matahari, namun kami diberitahu untuk menutupi: Selalu memakai pakaian pelindung termasuk topi dengan pinggiran lebar dan kacamata hitam, menggunakan tabir surya SPF 30 + atau lebih tinggi. Oleskan tabir surya sebelum Anda kepala di luar ruangan dan permohonan kembali secara teratur. Pagi atau sore hari adalah waktu paling aman berada di luar sebagai UV adalah tertinggi di tengah hari. Semua ini salah menurut penelitian terbaru dan update informasi yang lebih baru. Tampaknya beberapa ahli kesehatan kurang balik dari perkembangan terbaru dan belum menemukan rahasia vitamin "D" yang belum. Beberapa negara yang mendapatkan cukup sinar matahari sepanjang tahun beruntung dalam mengaktifkan kulit mereka produksi vitamin D sendiri yang sangat penting untuk kesehatan secara keseluruhan. Apa yang mengejutkan, tempat-tempat dengan sinar matahari lebih daripada yang lain di antara tingkat terendah kanker. Hal ini membuat teori beberapa ahli dipertanyakan bahwa lebih paparan sinar matahari sama dengan kanker lebih. Sebagai bukti lebih dari ini datang untuk cahaya kita belajar bahwa vitamin D adalah benar-benar penting untuk kesehatan, karena itu lebih sinar matahari dan lebih banyak vitamin D melindungi terhadap kanker dan penyakit. Ada satu lagi artikel saya dengan informasi lebih lanjut tentang ini, itu disebut: The Sun Apakah Protector The Bukan Penyebab Kanker Kulit - dengan lebih spesifik tentang kanker kulit, melanoma dan memainkan peran vitamin D dalam semua ini.

Telah ilmu naik dalam asap?

Apakah benar dalam memberitahu semua orang bahwa minum, merokok dan makan adalah satu-satunya penyebab penyakit dan penyakit kronis? Kebanyakan hal lebih berbahaya dan belum menggunakan mereka di moderasi memiliki hasil yang sama sekali berbeda. Sebagai contoh mari kita lihat merokok: Ini tidak sehat, dan jika Anda seorang perokok setiap penyakit yang datang bersama merokok mendapat disalahkan untuk itu. Pesan tersebut yang mengatakan yang merokok akan mati dari itu dan non-perokok akan hidup lebih lama. Ada banyak hal lain yang bermain juga. Pengujian telah menunjukkan bahwa perokok yang merokok hanya setengah bungkus rokok per hari tidak menderita masalah kesehatan lebih dari non-perokok. Cerutu dan pipa perokok rata-rata, menurut tes, sebenarnya secara keseluruhan sehat daripada tidak-perokok. Laporan itu juga mengatakan bahwa merokok dan minum moderat santai dan dapat membantu untuk menghilangkan stres, dan stres adalah salah satu pembunuh tersembunyi. Selebriti merokok cerutu tampaknya memiliki sesuatu yang sama dengan laporan ini; ada banyak orang yang mencapai usia lanjut, orang-orang seperti Winston Churchill di bawah tekanan selama perang, mencapai usia 91, George Burns hidup sampai 100 dikelilingi oleh asap cerutu. Merokok adalah link yang kuat untuk kanker paru-paru, tapi tidak menurut statistik terbaru. Ada lebih banyak kasus dilaporkan kanker paru-paru dari orang yang tidak pernah merokok dalam hidup mereka daripada perokok. Apa solusinya? Jika Anda adalah seorang non-perokok, tidak pernah mengambil itu! Jika Anda seorang perokok berat memotong kembali ke tingkat yang lebih aman dan menggunakannya untuk keuntungan Anda sendiri, atau menyerah. Ada lebih banyak bahaya yang tersembunyi lain yang mempengaruhi kesehatan kita daripada merokok yang lebih baik dihindari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar