Jika Pikiran Menciptakan Penyakit, Bagaimana Kita Menggunakannya Untuk Membuat Wellness?

Jika Pikiran Menciptakan Penyakit, Bagaimana Kita Menggunakannya Untuk Membuat Wellness?

Mari kita asumsikan, hanya untuk saat ini, bahwa tubuh adalah ekspresi dari Pikiran. Apa yang saya maksudkan dengan ini adalah bahwa Anda perlu berpura-pura bahwa tubuh Anda mencerminkan kembali kepada Anda apa yang sedang terjadi dalam pikiran Anda. Jadi, jika ada rasa sakit di tubuh Anda maka kita harus mengasumsikan ada sakit dalam pikiran Anda. Jika ada rasa sakit di tubuh Anda maka ada rasa sakit di pikiran Anda. Jika ada iritasi pada kulit Anda maka ada iritasi dalam pikiran Anda.

Anda mendapatkan ide.

Tentu saja, Anda akan jalan di depan saya sekarang, melihat ke dalam tubuh Anda sendiri Pikiran untuk mereka koneksi masa lalu dan sekarang untuk mengetahui apakah apa yang saya katakan adalah benar - tapi ingat aku berkata untuk berpura-pura, hanya untuk saat ini.

Tentu dalam pikiran Anda tentang hal ini akan menjadi jelas bahwa proses penyakit serius di dalam tubuh tidak bisa lepas dari sindiran ini. Jadi, Anda juga harus berpura-pura bahwa masalah seperti kanker, diabetes, asma ... semua jatuh ke dalam kategori ini. Dan kemudian kita melangkah ke yang ladang ranjau dari bayi yang lahir sakit, atau mengembangkan penyakit atau melemahkan mengancam jiwa sementara mereka masih sangat muda. Lalu bagaimana dengan masalah genetik seperti cystic fibrosis?

Itu akan sangat rumit dengan sangat cepat.

Lalu ada aspek lain juga.

Jika sakit-kesehatan tubuh Anda adalah refleksi dari keadaan pikiran Anda, maka pasti itu berarti bahwa semua penyakit yang ditimbulkan sendiri?

Nah itu akan menjadi ya juga.

Tapi ada perbedaan dunia antara sengaja menyebabkan sesuatu yang harus, dengan kesadaran penuh konsekuensi, dan polos menyebabkan sesuatu terjadi karena Anda tidak memiliki kesadaran akan konsekuensi negatif 20 tahun kemudian. Tidak ada satu dalam proses kematian akibat kanker paru-paru akan pernah menyalakan sebatang rokok 40 tahun sebelumnya mereka telah sepenuhnya menyadari penderitaan dan penderitaan mereka dan orang yang mereka cintai akhirnya akan harus bertahan.

Jadi ya, ada masalah dengan asumsi ini, tapi mari kita tetap sederhana untuk saat ini dan berpura-pura asumsi ini berlaku untuk penyakit ringan dan bahwa itu tidak benar untuk anak-anak sama sekali.

Beri diri Anda scan tubuh cepat.

Apakah ada ketidaknyamanan, iritasi, sakit, nyeri, di mana saja di tubuh Anda? Jika tidak ada maka hal ini ketika ada.

Mendapatkan rasa yang baik dari daerah tubuh Anda. Merasa menjadi ketidaknyamanan sepenuhnya. Memindahkan pikiran Anda, sebaik mungkin, ke dalam ruang ketidaknyamanan menempati. Merasa batas dan keterbatasan. Kemudian biarkan pikiran Anda mengembara dan merasa seperti Anda untuk apa sensasi ini mengingatkan Anda tentang. Katakanlah, misalnya, Anda memiliki gatal - iritasi kulit - siapa atau apa di dunia Anda menyebabkan Anda merinding dalam? Siapa yang Anda ingin menggaruk bila Anda berinteraksi dengan mereka? Yang membuat Anda melihat merah.

Jika Anda memiliki lutut yang menyakitkan, kemudian berpikir tentang apa yang mencegah Anda dari melakukan hal itu Anda tidak suka.

Mencari hubungan antara ketidaknyamanan Anda dan dunia Anda. Melihat kesamaan.

Ingat kita berpura-pura. Ini hanya permainan imajinasi untuk melihat apakah Anda dapat melihat koneksi dan persamaan. Jangan lupa juga untuk membiarkan pikiran Anda melayang kembali ke masa lalu. Kadang-kadang hal ini memerlukan waktu untuk berkecambah. Bersenang-senang dengan ini dan tidak menganggapnya terlalu serius.

Melihat apa yang Anda datang dengan, mungkin menjaga notebook pada Anda. Salah satu hal menarik yang terjadi dengan permainan ini adalah bahwa Anda mungkin tidak menyadari sambungan saat Anda sengaja mencari satu, tapi koneksi yang dapat muncul dalam pikiran Anda setiap saat. Notebook adalah cara yang berguna untuk memastikan Anda tidak lupa mereka koneksi sekilas.

Hanya mengumpulkan koneksi - tidak peduli betapa gila mereka mungkin tampak. Setelah Anda memiliki selusin, merenungkan catatan Anda dan lihat apakah Anda berpikir ini hanya permainan yang menarik atau realitas baru yang baru saja masuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar