Obat Self-Manajemen / Poly-Farmasi

Obat Self-Manajemen / Poly-Farmasi

Belajar tentang Obat Self-Management.

Mari kita hadapi itu, informasi obat hari ini dapat banyak dan sulit untuk diingat atau mengatur seperti yang kita berurusan dengan banyak obat yang berbeda resep, suplemen makanan, over-the-counter produk, dan zat lain yang tersedia termasuk dalam sumber makanan kita bahwa kita tidak dapat mempertimbangkan untuk memiliki sifat obat.

Mengambil beberapa obat dapat menempatkan kita pada risiko interaksi mungkin parah obat-obat, interaksi obat-penyakit atau reaksi yang merugikan yang tidak perlu lainnya yang bahkan bisa memerlukan rawat inap. Situasi seperti ini dapat dicegah.

Kadang-kadang kita meremehkan bahaya melihat lebih dari satu dokter atau spesialis, keadaan yang bisa menyajikan kita dengan risiko menerima terapi duplikat atau terkena tindakan obat berulang.

Penyalahgunaan suplemen dan produk herbal sering mengurangi atau meningkatkan kerja obat resep kami yang memerlukan penyesuaian dengan penyedia layanan kesehatan; sama, menggunakan over-the-counter produk tanpa sepenuhnya menyadari bahan-bahan mereka dan kuantitas asupan aman bisa menyebabkan kita overdosis pada bahan-bahan seperti Aspirin atau Tylenol.

Tidak memiliki keakraban atau menjadi tidak pasti dari beberapa efek samping yang paling berbahaya dari terapi kami atau non-pelaporan dari setiap perubahan kesehatan yang tiba-tiba bisa menyebabkan kita untuk mengunjungi ruang gawat darurat, yang akan mengharuskan kami menerima obat lebih untuk memperbaiki suatu peristiwa yang merugikan.

Bekerja dalam konser dengan semua penyedia layanan kesehatan sangat penting untuk keberhasilan rencana kesehatan kita. Hal ini membutuhkan pendekatan interdisipliner untuk membangun gaya hidup sehat yang tahan lama.

Pendidikan setiap individu merupakan faktor yang paling penting yang memungkinkan kita untuk terlibat dalam pilihan perawatan kesehatan kita termasuk manajemen obat kami.

Obat konsultasi manajemen terapi menyediakan metode kunci dari menyederhanakan informasi medis penting dan menangani masalah terapi. Konsultasi ini membantu untuk memastikan bahwa obat yang digunakan secara tepat dan bahwa terapi penyakit sedang dioptimalkan, sehingga meningkatkan hasil kesehatan secara keseluruhan.

Unik ini layanan adalah konsep kesehatan integratif cukup baru yang mencakup rencana untuk menggabungkan perubahan gaya hidup untuk keberhasilan terapi farmasi apapun. Bagi kita untuk belajar tentang kesehatan individu yang lengkap dan diberdayakan dalam membuat keputusan medis yang lebih positif.

Catatan peran apoteker dalam perawatan pasien adalah untuk mengumpulkan informasi pribadi Status medis dan klinis, untuk menilai terapi obat seseorang dan menyelesaikan masalah yang terkait bekerja sama dengan penyedia layanan kesehatan lainnya. Apoteker juga mengembangkan rencana perawatan dan mengimplementasikannya untuk mencapai tujuan kesehatan seseorang.

Lalu dokter mengevaluasi hasil terapi individu dan efektivitas dari rencana perawatan dan memodifikasi sesuai kebutuhan sementara pemantauan individu untuk memastikan tujuan terpenuhi atau merujuk orang untuk penyedia layanan kesehatan lain yang sesuai.

"Hidup sehat dengan mengelola informasi terapi dan mempelajari lebih lanjut tentang kondisi medis Anda."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar