Manajemen Kesehatan Ounce hari ini Pencegahan

Manajemen Kesehatan Ounce hari ini Pencegahan

Cara Amerika kita tentang bagaimana kita memperlakukan kadang-kadang kesehatan kita daun banyak yang harus diinginkan. Tampaknya kita lebih suka pengobatan penyakit dan masalah fisik yang bertentangan dengan mencegah apa yang mungkin menjadi penyebab masalah. Saya percaya bahwa komunitas medis akan mengabaikan, menyembunyikan atau menghindari sama sekali bentuk pengobatan alami atau pencegahan. Sangat penting Anda mendidik diri sendiri tentang semua pilihan untuk kesehatan Anda sendiri.

Tumbuh Saya ingat pepatah lama yang mengatakan satu ons pencegahan bernilai satu pon pengobatan. Saya tidak yakin yang mengatakan itu awalnya tapi biasanya saya menghubungkannya dengan ibu saya yang hanya sekitar 95 - £ 100 basah kuyup. Dia sudah bosan orang menyuruhnya untuk berhenti merokok karena masalah kesehatan yang buruk ia mungkin mendapatkan dari itu. Saya pikir dia membuat komentar kembali ke orang-orang yang duduk makan beberapa donat saat coffee break dan jelas obesitas. Untuk membuat cerita panjang pendek ibu mendapat kesehatan yang buruk dan dibayar untuk itu dengan hidup dipersingkat dan siapa tahu jika ons penyembuhan tidak pernah mengambil kebiasaan itu akan sudah mencegah penyakit. Masalah obesitas ia ditujukan pada penyerang nya mungkin memiliki sebanyak jika tidak lebih masalah kesehatan juga dan memotong kembali pada kebiasaan makan yang tidak sehat akan ounce mereka pencegahan.

Ibu biasanya memiliki komentar tentang obesitas mengatakan genetika atau masalah tiroid adalah sekelompok omong kosong juga, tapi ketika datang ke kesehatan Anda, Anda tidak pada belas kasihan genetika dan pilihan ada yang tidak bergantung pada perawatan obat. Anda perlu mengambil langkah-langkah di jalan menemukan ounce Anda pencegahan jika untuk hal lain tetapi untuk mencegah pon pengobatan sebelum masalah buruk merayap di.

Preventive Medicine Diskusi Dengan The Doctor adalah Langka

Pada saat Anda mengambil masalah kesehatan untuk kemungkinan dokter yang ia tidak akan duduk dan berbicara mengenai pencegahan yang bisa dilakukan. Kemungkinan juga baik bahwa subjek utama akan mencoba ini atau pengobatan yang dan berjalan beberapa tes untuk Anda mulai pada treadmill obat. Pilihan pencegahan kadang-kadang tampaknya mahal tapi biaya adalah per ounce dibandingkan dengan pound yang disebutkan di atas.

By the way, Anda mungkin sudah tahu tidak ada uang yang akan dibuat dengan pasien yang sehat. Mayoritas iklan TV adalah semua tentang ketersediaan obat lain heran untuk meminta dokter Anda tentang diagnosis diri Anda sendiri sehingga Anda merasa berkewajiban untuk meminta dokter tentang setiap penyakit nyata atau imajiner.

Mungkin aku terdengar seperti ada konspirasi untuk mengambil uang tapi kali Anda kendala membuat hampir tidak mungkin bagi praktisi kesehatan untuk duduk dengan Anda pasien untuk pergi ke rencana kesehatan disesuaikan ketika ruang tunggu nya penuh dengan pasien yang sakit menuntut obat mereka lihat di TV komersial.

Sebagai konsumen mengambil kendali sekarang. Mendidik diri sendiri pada Pencegah dan pilihan lain yang tersedia selain rutinitas obat dan operasi. Tentu saja Anda dapat meminta dokter Anda tentang apa saja rekomendasi untuk pencegahan penyakit. Kemungkinan Anda hanya akan mendapatkan non-specfici atau jawaban yang luas tanpa rincian terutama jika mereka mungkin berarti mengunjungi toko makanan kesehatan.

Ada kekhawatiran nyata bahwa kita bergantung terlalu banyak pada resep dan itu hanya telah menjadi terlalu biasa. Jika Anda tidak percaya bahwa mengapa CDC (Centers for Disease Control), masalah peringatan tentang terlalu sering menggunakan antibiotik, sebagai salah satu contoh.

Jika dokter tidak akan atau tidak memiliki waktu untuk duduk untuk mengajarkan cara untuk menjaga sistem kekebalan tubuh berjalan kedudukan sehingga Anda tidak akan mendapatkan sakit kemudian mendidik diri sendiri. Semua dokter harus lakukan adalah menunggu beberapa saat dan Anda akan dengan tetap untuk pon pengobatan yang ia meraih pena dan resep pad dan Anda bisa mengunjungi apotek juga. Setidaknya jika tidak ada yang lain jika Anda mendidik diri sendiri pada pilihan dari pencegahan yang tersedia Anda dapat menghabiskan waktu Anda melakukan hal itu dan lebih bijaksana untuk itu juga dan lebih kaya karena ounce yang lebih murah daripada pon pengobatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar