4 remedies Herbal Untuk Diabetes

4 remedies Herbal Untuk Diabetes

Diabetes adalah penyakit berbahaya yang biasanya mahal untuk mengelola. Sementara ini adalah kebenaran tentang penyakit ini, kabar baiknya adalah bahwa kondisi dapat diobati oleh sejumlah herbal. Berikut adalah beberapa obat herbal yang telah terbukti memiliki aktivitas anti-diabetes:

Methi

Juga dikenal sebagai fenugreek, ramuan ini biasanya digunakan dalam paranthas dan kari India lainnya. Penelitian telah menunjukkan bahwa bantuan ramuan dalam mengurangi tingkat di mana gula diserap dari perut selama pencernaan.

Rempah juga membantu dalam merangsang sel-sel pankreas sehingga meningkatkan produksi insulin. 4-hydroxyisoleucine adalah hormon yang dikatakan bertanggung jawab atas tindakan ini.

Cara termudah mengambil herbal adalah dengan merendam biji methi dalam air semalam dan minum air dan mengunyah biji keesokan harinya.

Labu pahit

Para ilmuwan telah menunjukkan bahwa labu pahit ekstrak bantuan dalam mengurangi aktivitas enzim alpha glucosidase yang membantu dalam mengurangi hiperglikemia yang biasanya mengikuti segera setelah makan. Bahan utama yang membawa tentang tindakan ini adalah polipeptida-P.

Charantin juga telah terbukti ditemukan terkandung dalam ramuan. Bantu bahan ini dalam bergerak glukosa dari darah ke dalam otot, hati, dan jaringan adiposa dan sebagai konsekuensi glukosa berkurang dalam darah.

Untuk mendapatkan manfaat ini dari ramuan ini Anda perlu memilih penjaga pahit hijau kemudian iris memanjang dan mengikis segar untuk menghilangkan benih. Maka Anda harus menambahkannya ke blender dan menjalankannya untuk mendapatkan jus. Maka Anda harus minum segelas kecil jus setiap pagi.

Pterocarpus

Juga dikenal sebagai vijayar, Pterocarpus adalah pohon gugur yang banyak terdapat di semenanjung deccan. Penelitian telah menunjukkan bahwa bantuan pohon dalam mengurangi gula darah dengan mengurangi penyerapan glukosa oleh usus.

Cara terbaik untuk mendapatkan manfaat dari ramuan adalah dengan minum air kecoklatan berwarna disimpan semalam dalam gelas yang terbuat dari kulit kayu pterocarpus.

Gymnema

Ini adalah tanaman memanjat yang daunnya telah terbukti sangat efektif dalam menghancurkan gula. Daunnya mengandung saponin dan asam gymnemic yang membawa tentang tindakan anti-diabetes. Asam ini membantu dalam mengurangi jumlah gula diserap oleh usus.

Sisi baiknya adalah bahwa ramuan biasanya tersedia secara komersial sebagai kapsul atau sebagai tablet. Jika Anda tidak ingin mengambil tablet, Anda dapat membuat teh Gymnema dengan merebus segenggam daun dalam air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar