Anda Bisa Hindari Mendapatkan Flu atau Pilek

Anda Bisa Hindari Mendapatkan Flu atau Pilek

Sistem kekebalan tubuh manusia dirancang untuk mudah mencegah dari mendapatkan pilek atau flu. Tapi ketika tubuh akan dimuat dengan racun, sistem kekebalan tubuh lemah. Maka orang bisa mendapatkan pilek atau flu atau penyakit yang lebih serius seperti kanker. Amerika memiliki kecenderungan untuk tidak mendapatkan cukup tidur dan makan terlalu banyak makanan.

Dengan makan lebih banyak makanan, tubuh mencerna lebih racun. Sebuah makanan seperti kue cokelat memiliki lebih racun dari makanan seperti jeruk. Saat tidur tubuh dapat membuang racun pada tingkat yang lebih cepat. Sekarang jika Anda bertanya-tanya jika seseorang dapat memiliki masalah dengan racun kemudian hanya menonton Dr. Phil di TV. Jika dia memiliki seseorang di acara dengan masalah kemarahan kronis, ia mengatakan bahwa hal pertama yang perlu dilakukan adalah bagi orang untuk mendapatkan uji toksisitas logam berat.

Jika Anda adalah untuk menyebutkan kepada seseorang yang mungkin mereka harus berpuasa untuk membantu tubuh mereka dalam menyingkirkan racun, mereka mungkin mengatakan bahwa mereka percaya bahwa puasa adalah buruk bagi kesehatan. Kemudian Anda dapat meminta mereka jika mereka tidur setiap malam. Jika mereka mengatakan bahwa mereka lakukan, maka Anda dapat memberitahu mereka bahwa mereka benar-benar berpuasa sehari-hari. Ketika orang tidur, mereka tidak makan dan itulah yang puasa.

Ketika Anda berhenti puasa, hal itu disebut berbuka puasa. Makan pertama hari disebut "break-cepat." Jika Anda memiliki flu buruk, yang Anda makan banyak makanan dan terlalu sibuk untuk mendapatkan cukup tidur? Tidak! Anda kemudian mendapatkan banyak tidur dan makan lebih sedikit makanan. Maka sistem kekebalan tubuh Anda menjadi lebih kuat dan flu dingin atau Anda hilang. Cara untuk mempercepat penyembuhan ini adalah untuk tidak makan (cepat), banyak minum air dan mendapatkan banyak istirahat dan tidur. Mark Twain mengatakan bahwa ia mendapat lebih dari flu atau dingin cepat dengan berpuasa.

Sekarang di cuaca yang lebih hangat, Anda berkeringat lebih banyak dan yang menghilangkan racun lebih cepat. Dalam cuaca yang lebih hangat, Anda mendapatkan lebih banyak vitamin D dari sinar matahari. Joe Prendergast MD mengatakan bahwa jika Anda mendapatkan cukup vitamin D, itu membuat kekebalan tubuh meningkat kekuatan sistem anda dengan 3 sampai 5 kali. Mereka telah belajar bahwa vitamin D membantu tubuh Anda untuk membuang racun. Ini adalah bagaimana vitamin D juga dapat membantu seseorang untuk menghindari kanker.

Jadi apa yang penting tidak berusaha untuk selalu menghindari datang di kontak dengan flu. CDC menunjukkan bahwa orang mencuci tangan mereka sering. Tetapi orang-orang melakukan ini dan mereka masih sakit. Yang penting adalah meningkatkan kekuatan sistem kekebalan tubuh Anda sehingga Anda tidak perlu sakit. Dengan sistem kekebalan yang lebih kuat, dapat membantu tubuh Anda untuk melawan penyakit lain seperti kanker.

Cara untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh adalah dengan memiliki kurang racun dalam tubuh. Jadi bagaimana Anda melakukannya? Pastikan bahwa Anda mendapatkan cukup vitamin D dari sinar matahari atau suplemen. Mereka telah belajar bahwa vitamin D membantu tubuh untuk membuang racun. Ini adalah bagaimana vitamin D dapat membantu orang untuk menghindari kanker atau autisme. Tentu saja dengan autisme adalah penting bagi ibu hamil dan bayi untuk mendapatkan cukup vitamin D. Kedua kanker dan autisme telah dikaitkan dengan racun yang berlebihan di dalam tubuh.

Jika Anda berjemur untuk mendapatkan lebih banyak vitamin D, meningkatkan berkeringat yang membantu tubuh untuk mengusir racun. Latihan membantu sirkulasi dan meningkatkan berkeringat sehingga ini baik untuk sistem kekebalan tubuh. Orang cenderung untuk mendapatkan lebih banyak latihan ketika cuaca lebih hangat. Orang juga dapat mengambil mandi air panas atau menggunakan sauna untuk membantu tubuh berkeringat lebih.

Juga lebih banyak tidur membantu tubuh untuk mengusir racun yang membuat sistem kekebalan tubuh lebih kuat. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa otak menghilangkan banyak racun saat tidur termasuk racun yang dapat menyebabkan demensia atau penyakit Alzheimer. Untuk lebih lanjut tentang ini lihat: Cara Hindari Pilek atau Flu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar