Rekayasa Genetika Omega-3 Akan Segera!

Rekayasa Genetika Omega-3 Akan Segera!

Siapapun yang tahu sedikit tentang GMO dan banyak laporan kesehatan negatif selama bertahun-tahun akan segera berada di radar peringatan dan berharap itu bukan ciptaan lain dari bencana di industri makanan kita. Datang: Direkayasa Omega-3! Ada belum banyak berbicara tentang penelitian terbaru tentang manfaat kesehatan dari asam lemak esensial ini sedang rekayasa genetika. Banyak orang tidak menyadari efek panjang mencapai pada kesehatan kita yang asam lemak ini memiliki. Tanpa itu tubuh kita tidak bisa bertahan hidup; kita akan mati.

Pertanyaan-pertanyaan ini tidak akan mendapatkan menjawab untuk tahun yang akan datang: Akan asam lemak esensial rekayasa genetika ini sama baiknya dengan yang alami? Apakah akan tanpa efek samping atau bencana yang timbul bertahun-tahun dari sekarang seperti dengan GMO yang sudah di luar kendali di beberapa industri makanan kita? Itu kembali pada 1970-an ketika penemuan penting dari manfaat kesehatan dari asam lemak omega-3 dibuat. Seperti penelitian telah menunjukkan kekuatan asam lemak ini bisa berakhir masalah jantung dengan melarutkan plak di arteri, menghalau nyeri arthritis dan inflamasi, menurunkan tekanan darah tinggi dan kolesterol serta melindungi tubuh Anda dari stroke, kadar gula darah dll

Direkayasa omega-3!

Teknologi gen ini mulai pembangunan beberapa tahun yang lalu. Ia kini telah mencapai tahap menghasilkan canola gandum rekayasa genetika yang memiliki tingkat yang sama dari DHA ikan, yang mereka katakan. Persetujuan telah diberikan untuk memulai uji coba lapangan gandum canola. Apa artinya ini: Dalam waktu dekat kita akan makan kedelai dan jagung dengan minyak ikan di dalamnya. Apa yang mereka katakan adalah, jika berhasil, mungkin membantu untuk memecahkan masalah keberlanjutan dengan sumber kelautan omega-3. Sumber utama omega-3 berasal dari ikan atau minyak krill saat ini. Menurut cumi informasi terbaru (atau cumi-cumi) merupakan sumber yang lebih berkelanjutan daripada ikan atau minyak krill dan memiliki rasio lebih diinginkan dari DHA untuk EPA dari minyak ikan. Genetik rekayasa apapun yang ada di makanan yang kita konsumsi tidak selalu hasil terbaik atau yang mendukung bagi kesehatan kita. Apakah ini scam lain untuk beberapa untuk mendapatkan cepat kaya? Ketika hal-hal yang salah yang mereka lakukan trik Emu dan tongkat kepala mereka di pasir, dan semua ini dengan berkat-berkat dari FDA.

Kami membutuhkan satu lainnya juga!

Ketika datang ke lemak, ada lemak baik dan ada lemak jahat! Apa lemak trans yang dihasilkan buruk; bahkan jumlah terkecil harus lebih baik dihindari dan lemak jenuh dari hewan disimpan ke minimum. Lemak atau minyak terbaik adalah mereka yang mengandung asam lemak esensial yang tubuh kita membutuhkan untuk bertahan hidup. Ada asam lemak tak jenuh ganda yang yang termasuk ke dalam kelompok omega-3 dan omega-6. Sementara produk dari omega-6 sebenarnya mempromosikan hal-hal seperti pakaian darah, pertumbuhan tumor dan bahkan pembekuan darah dll, asam omega-3 tidak sepenuhnya sebaliknya. Omega-6 dalam hal ini adalah kejahatan yang diperlukan; mereka berdua baik tapi keseimbangan yang tepat adalah penting; rasio yang baik adalah 3: 1. Ini dapat bervariasi; itu tergantung pada diet Anda berada. Terutama jika Anda berada pada diet vegetarian omega-6 asupan bisa menjadi sangat tinggi. Seperti kita ketahui ikan merupakan sumber yang baik dari omega-3, meskipun daging sapi diberi makan rumput memiliki kandungan yang lebih tinggi daripada ikan; lain meliputi minyak antipeluru biji, minyak kenari, dan ikan berlemak. Sumber utama omega-6 lemak minyak nabati, minyak jagung dan minyak kedelai.

Berapa banyak yang kita butuhkan dari omega-3 penting?

Menurut penelitian dalam beberapa tahun terakhir omega-3 memainkan bagian penting dari struktur sel otak dan untuk mengasah fokus tersebut, oleh karena itu otak membutuhkan pasokan harian untuk bekerja normal. Kunci untuk setiap masalah kesehatan ini adalah asupan harian. Untuk orang dewasa yang sehat tujuannya adalah untuk 500 mg per hari, jika ada risiko penyakit jantung jumlah yang disarankan adalah 1000 mg per hari. Dari ribuan studi dilakukan dengan aman dapat dikatakan bahwa omega-3 asam lemak rantai panjang yang diperlukan untuk banyak masalah kesehatan; itu bahkan penting untuk bayi dan anak-anak untuk otak yang sehat dan pengembangan mata. Ketika datang untuk memilih suplemen kewaspadaan penting, beberapa bahan dan kualitas yang dipertanyakan. Apa yang harus dicari dalam suplemen penting tetapi lebih penting adalah makanan yang Anda pilih, makanan dengan semua bahan-bahan alami dalam kasus ini. Semua asam lemak hak menolak sebagian besar suplemen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar