Bagaimana Qigong Efek Pertumbuhan Kanker

Bagaimana Qigong Efek Pertumbuhan Kanker

Banyak pengobatan pengobatan alternatif cenderung berasal dari Asia; dengan Qigong (Chi Kung - Qi Gong, atau Quigong [miss-dieja]) bukan merupakan pengecualian dari aturan. Dating kembali 2.500 tahun atau lebih, Qigong sekali lagi datang ke tempat-cahaya sebagai pengobatan komplementer mungkin untuk membantu menyembuhkan kanker. Namun, seperti kebanyakan alternatif; itu tidak didukung oleh ilmu pengetahuan, tetapi memiliki sekitar 2.500 tahun persetujuan oleh mereka yang telah menggunakannya.

Qigong adalah terapi yang kuat yang membantu orang-orang yang menggunakannya untuk-menyeimbangkan kembali energi mereka (pasien kanker di Kanada dan Amerika Serikat, di mana qigong telah digunakan sebagai terapi komplementer, telah menunjukkan manfaat penggunaannya lebih pasien yang belum pernah menggunakan itu [bukti didokumentasikan dalam keberadaan]). Namun, itu dianggap bahwa Qigong paling baik digunakan ketika seseorang memiliki tubuh yang sehat (waktu terbaik untuk mengurus diri sendiri); meskipun, biasanya hanya ditemukan ketika seseorang sakit.

Chikung menjadi semakin lebih populer dengan tidak hanya sehat, tetapi juga sehat sebagai kekuatan-perasaan yang baik (lebih dengan orang dewasa karena kurang berat daripada pergi ke gym [mirip dengan yoga]). Juga Qigong dapat dipraktekkan oleh pasien tak lama setelah operasi (beberapa bulan [banyak latihan tradisional membutuhkan lebih banyak waktu untuk pasien untuk memulihkan diri sebelum dipraktekkan]). Itu gerakan dianggap sebagai sederhana untuk belajar dan berlatih.

Prosedur ini dengan gerakan sequencing, mirip dengan pemanasan-up latihan sebelum gym berolahraga mulai (meniup ke dalam angin dengan visualisasi dan improvisasi, mengambang di bawah air seperti tanaman air, dan perjalanan laut seperti gunung es yang ditarik dan diterpa pada air). Hal ini dianggap (oleh ahli fisiologi) untuk menaikkan suhu inti tubuh pasien (atau praktisi yang sehat) yang membantu kecepatan-up impuls saraf; membantu waktu respon otot perintah otak.

Hal ini juga percaya bahwa pikiran dapat dilatih oleh Qigong untuk energi langsung ke bagian-bagian tertentu dari tubuh di mana bantuan diperlukan (menggunakan inner-diri untuk menyembuhkan, pasien kanker dapat mengarahkan energi penyembuhan ke tempat yang pernah di kanker tubuh ada) . Sambungan ke dalam diri seseorang diyakini memiliki manfaat sehat tertentu untuk mereka yang mampu untuk menerapkannya, dan lebih sehingga ketika dapat diarahkan ke salah satu bagian tertentu dari tubuh (bukan seperti pengobatan modern tertentu yang digunakan [ biasanya dengan terapi diarahkan]).

Qigong bertujuan memungkinkan hal itu terjadi (mudah [menghilangkan ketegangan built-up, pikiran negatif, keyakinan, dan hal-hal buruk yang membuat sesak kepala]), daripada berjuang untuk membuat mereka terjadi - dengan menggunakan gerakan tubuh dan latihan pernapasan. Keuntungan utama yang Qigong dapat menawarkan pasien kanker (selain bentuk lebih awal setelah operasi), adalah yang dapat dipraktekkan di mana pun pasien, dan pada saat pemberitahuan (pasien kanker telah mencatat bukan hanya perbaikan untuk kesehatan mereka , tetapi juga untuk kepercayaan diri mereka).

Catatan: Meskipun Qigong telah terbukti bermanfaat bagi pasien kanker yang telah menggunakannya (dengan cara kesehatan umum dan merasa baik tentang diri sendiri), tidak ada bukti ilmiah yang sebenarnya tersedia yang menunjukkan hal itu dapat baik menyembuhkan, atau bahkan memperlambat proses pembangunan kanker. Dari berbagai disiplin ilmu yang tersedia di Qigong, yang "Nei dan" disiplin dianggap paling bermanfaat bagi pasien kanker dan pasien lain yang menderita penyakit jangka panjang yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar