Diet Sempurna untuk kuat padat Bones

Diet Sempurna untuk kuat padat Bones

Ratusan ribu warga Amerika Serikat menderita osteoporosis; sebenarnya itu adalah penyebab utama kematian setelah usia tujuh puluh lima. Osteoporosis adalah penyakit yang datang sekitar karena jaringan tulang rapuh yang mengurangi sebagai tubuh tumbuh lebih tua. Untuk alasan ini, perhatian yang tepat diperlukan untuk menjaga kepadatan tulang dan daya tahan up sebanyak mungkin. Hal ini penting untuk mempertimbangkan rencana makan berlimpah dengan mineral kalsium untuk mempertahankan dan bahkan meningkatkan ketebalan tulang.

Kesehatan tulang adalah penting untuk kesehatan Anda secara keseluruhan.

Jaringan tulang pada dasarnya dibuat dari kalsium dan panggilan untuk vitamin D untuk mempertahankan ketangguhan. Sebuah sistem kerangka yang sangat baik meminimalkan kemungkinan tak diinginkan dari osteoporosis pada orang dewasa. Siapa saja dengan mudah bisa mendapatkan jumlah yang cukup dari vitamin D dengan merendam di bawah sinar matahari hanya lima belas menit, sedikitnya dua kali setiap minggu.

Lima puluh persen dari wanita dan dua puluh lima persen pria di atas usia lima puluh berada pada peningkatan risiko cedera tulang dan yang terutama disebabkan sebagai akibat dari konsumsi kecil kalsium dan vitamin D serta berbagai lain dan diperlukan bahan.

Mengapa Kita Perlu Kalsium

Setiap hari, penyerapan kalsium melalui makanan diakumulasi di bank tulang, dan hanya sekitar seratus persen kalsium tubuh dapat ditemukan dalam gigi dan jaringan tulang. Biasanya, seseorang dapat mengalami tulang lemah dengan alasan bahwa tubuh cenderung untuk mencuri kalsium dari tulang untuk mempertahankan cukup kalsium dalam aliran darah untuk menjaga dengan operasi rutin dari tubuh. Kalsium membantu dengan mempertahankan tekanan nadi dan darah, sehingga merupakan keharusan yang pasti setiap hari.

Kuantitas disarankan kalsium untuk orang dewasa yang khas pada setiap hari adalah 1000 mg, sementara anak-anak dalam rentang usia 1-3 tahun dianjurkan untuk mengambil setidaknya 700 mg kalsium. Individu muda dalam kelompok usia 9-18 tahun dianjurkan untuk memiliki 1.300 mg kalsium setiap hari.
Satu mungkin memerlukan suplemen diet vitamin D atau kalsium untuk menghindari cedera tulang.

Dalam kasus di mana seorang individu tidak mampu mendapatkan tingkat yang cukup vitamin D dalam diet mereka, mereka perlu mengambil suplemen makanan vitamin D. Seorang spesialis kesehatan mungkin merekomendasikan menggunakan suplemen kalsium saat hamil atau jika seorang individu sedang berjuang dengan masalah kesehatan yang disebabkan oleh defisit kalsium.

Makanan berlimpah dengan kalsium dan vitamin D terdiri dari:

Kale dan salmon dengan tulang (kaleng aman untuk dimakan).
Kubis, susu kedelai, kacang kedelai, dan buah ara dapat ditambahkan ke rencana diet.
Sereal tertentu serta jus buah juga memiliki jumlah besar kalsium.
Susu, keju, yoghurt, dan produk susu lainnya mengandung kalsium juga.
Pastikan untuk menghindari minuman beralkohol dan melakukan latihan setiap hari untuk menghentikan jaringan tulang dari menjadi halus dan rapuh. Ada spesifik item makanan yang diproduksi yang menunjukkan volume kalsium hadir dalam itu, sehingga untuk mengkonsumsi makanan yang diperkaya kalsium pastikan untuk mencari produk dengan jumlah yang baik.

Mikrokristalin kalsium hidroksiapatit dan kalsium dari tulang sapi abu yang super adalah dua jenis kalsium yang terbaik akan meningkatkan kepadatan tulang Anda yang juga dapat membantu dalam pengobatan berbagai kondisi tulang seperti osteoporosis.

Untuk mendapatkan bahan-bahan seperti setiap hari, suplemen akan direkomendasikan. Sebelum mengambil apapun kalsium, vitamin D, atau produk pengayaan tulang, pertama mengunjungi profesional medis Anda untuk scan tulang untuk menguji kepadatan sistem kerangka Anda dan melihat apakah suplemen akan tepat untuk Anda.

Oleh Clifford H Woods

Tidak ada komentar:

Posting Komentar