Herbal untuk Tekanan Darah Tinggi Bawah

Herbal untuk Tekanan Darah Tinggi Bawah

Tekanan darah tinggi disebabkan oleh sejumlah faktor seperti diet, stres, dan kurang olahraga. Kondisi ini biasanya berbahaya karena menghadapkan Anda ke berbagai masalah kesehatan seperti stroke, penyakit ginjal, serangan jantung, kehilangan penglihatan, sindrom metabolik, dan gagal jantung.

Meskipun ada banyak obat yang dapat digunakan untuk mengobati kondisi herbal telah terbukti menjadi yang paling efektif. Berikut adalah beberapa herbal yang bermanfaat:

Kemangi

Ini adalah ramuan lezat dan untuk menggunakannya Anda hanya perlu menambahkan daging ramuan daun untuk Anda sup, salad, pasta, dan casserole.

Kapulaga

Ini adalah bumbu yang berasal di India. Untuk mendapatkan manfaat Anda hanya perlu menyertakan biji kapulaga atau bubuk dalam sup, semur, menggosok rempah-rempah, dan bahkan di dipanggang.

Bawang putih

Selain penyedap makanan, bumbu pedas ini juga membantu dalam santai dan melebarkan pembuluh darah sehingga memungkinkan darah mengalir bebas di dalam pembuluh darah.

Penelitian telah menunjukkan bahwa bawang putih memiliki kemampuan untuk mengurangi tekanan sistolik sebesar 30 mmHg dan tekanan diastolik 20 mmHg.

Untuk mendapatkan manfaat dari ramuan Anda dapat menambahkan bawang putih segar untuk resep favorit Anda. Jika Anda menemukan bahwa rasa terlalu banyak untuk Anda, Anda harus mempertimbangkan memanggang ramuan yang pertama. Anda juga bisa makan ramuan sementara baku-jika Anda bisa melakukannya.

Sejenis semak

Telah digunakan selama ribuan tahun dalam pengobatan tradisional Cina. Selain mengurangi tekanan darah, rempah juga telah terbukti sangat efektif dalam mencegah pembentukan gumpalan. Rempah juga meningkatkan sirkulasi darah.

Biji seledri

Jika memiliki untuk lama digunakan untuk sup rasa, casserole, semur, dan hidangan gurih lainnya; Namun, studi terbaru menunjukkan bahwa ramuan ini sangat efektif dalam mengurangi tekanan darah. Sementara banyak orang cenderung menggunakan benih ramuan, Anda dapat membuat jus dari seluruh tanaman.

Lavender Perancis

Minyak lavender telah lama digunakan sebagai parfum dan sebagai relaksan sebuah; Namun, penelitian telah menunjukkan bahwa ramuan ini juga dapat digunakan untuk menurunkan tekanan darah. Untuk mendapatkan manfaat dari ramuan Anda hanya perlu menyertakan daun ramuan dalam makanan Anda.

Cakar kucing

Ramuan ini bekerja pada saluran kalsium dalam sel-sel tubuh sehingga mengurangi tekanan darah. Selain mengurangi tekanan darah, rempah juga telah terbukti efektif dalam mengobati masalah kesehatan neurologis. Anda dapat mengambil daun ramuan atau Anda dapat mengambil ramuan sebagai suplemen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar