Hentikan Stres Dengan Pilihan Gizi

Hentikan Stres Dengan Pilihan Gizi

Pilihan gizi Berhenti Stres
Kebanyakan orang ketika diberitahu mereka harus mengurangi jumlah stres dalam kehidupan mereka akan mencoba untuk mencari tahu apa yang menyebabkan stres atau akan mencari sesuatu dari kenyamanan yang akan membawa pikiran mereka dari itu. Saya telah menemukan kenyamanan dalam membaca atau menghafal ayat-ayat dari Alkitab.

Mungkin Anda menganggap makanan menjadi penghiburan. Pilihan yang Anda buat untuk kenyamanan Anda dapat menyebabkan stres dalam pasangan Anda. Orang yang berlangsung tendangan kesehatan dapat menyebabkan stres untuk sisa keluarga yang menikmati junk food dan tidak peduli tentang kemungkinan konsekuensi masa depan. Atau, katakanlah misalnya Anda adalah orang yang tidak memasak tapi suka reuni keluarga besar karena akan ada banyak makanan dan percakapan. Mereka menyiapkan makanan mungkin menemukan reuni ini stres karena mereka berpikir bagaimana jika seseorang tidak menyukai makanan atau jika tidak bisa dilakukan pada waktu dll dll Jadi, dengan menggunakan "makanan" dan "stres" dalam napas yang sama memberikan setiap individu tingkat yang berbeda dari kenyamanan atau stres.

Saya suka istilah satu ons pencegahan sama satu pon pengobatan. Itu membuat saya berpikir bahwa untuk menjadi lebih nyaman di kemudian hari sehingga membuatnya kurang stres bagi saya dan orang lain di sekitar saya, saya lebih baik membuat pilihan bijaksana menghapus atau memotong jalan kembali pada cookies, kue dan kue sekarang dan makan makanan yang sarat dengan antioksidan untuk baik yang meningkatkan kesehatan gizi. Tidak ada yang salah dengan menikmati junk food sesekali dan berkumpul dengan keluarga dan teman-teman untuk makan. Dalam masyarakat kita, menikmati kenyamanan makanan membantu kita ikatan dengan mereka yang kita ingin berada di sekitar. Aku ingin kau berada di sekitar untuk menikmatinya sehingga memilih makanan Anda dengan bijaksana. Beberapa orang menggunakan makanan untuk menutupi masalah dan itulah perasaan menekan sehat yang stres dalam dirinya sendiri.

Ada makanan tertentu yang benar-benar dapat membantu Anda menemukan bantuan dari stres dan Anda hanya mulai untuk membuat pilihan-pilihan bijaksana lebih kue dan karbohidrat yang tidak sehat lainnya. Ketika Anda berada di bawah stres tubuh Anda melepaskan hormon yang disebut kortisol dan Anda dapat menemukan makanan untuk menekan kortisol dalam tubuh Anda.

Kortisol tidak benar-benar buruk atau baik untuk Anda dan berguna sekali dalam beberapa saat. Kortisol kronis diketahui menyebabkan kerusakan sel dalam tubuh Anda. Carilah makanan yang akan membantu tetap di cek seperti kacang-kacangan. Sebuah segenggam kacang adalah semua yang diperlukan untuk memungkinkan magnesium di dalamnya untuk menjaga kortisol di bawah kontrol. Stres mengambil tol pada tubuh Anda dan dengan semua kortisol yang berjalan melalui pembuluh darah yang membuat sulit bagi sistem kekebalan tubuh Anda untuk memperbaiki dirinya sendiri. Pilih makanan seperti blueberry sarat dengan vitamin C dan kaya antioksidan untuk membantu Anda merasa lebih tenang dan lebih sehat pada saat-saat stres.

Makanan tinggi kalium seperti pisang dan alpukat dan buah ara akan membantu menjaga lonjakan tekanan darah yang disebabkan oleh stres di bawah kontrol. Ayat Alkitab yang saya sebutkan sebelumnya saya gunakan untuk yang di Filipi mengatakan "Jadilah cemas untuk apa-apa, tetapi dalam segala doa, permohonan dan syukur membuat permintaan Anda diketahui Allah dan Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus ". Itulah makanan untuk pikiran dan kenyamanan dan saya pikir bekerja lebih baik daripada kalium tetapi dalam kombinasi harus bekerja sama dengan baik. Perdamaian adalah benar-benar stres di bawah kontrol.

Pilih asparagus dan brokoli untuk makanan yang ounce saya makanan pencegahan untuk meningkatkan kesehatan Anda. Asparagus kaya akan asam folat yang akan membantu meningkatkan mood dan memerangi perasaan Anda sedang stres. Brokoli melakukan hal yang sama dan makan mentah membantu menjaga nutrisi dalam yang biasanya hilang dalam proses memasak.

Memang benar bahwa makanan manis memerangi stres juga. Tapi, inilah trik - hanya membutuhkan sejumlah kecil di lidah Anda untuk melakukan pekerjaan dan pencegahan pilihan gula untuk makan sorbet buah-diisi dengan gula alami dan melewatkan penuh es krim lemak. Kue dan karbohidrat lemak juga bekerja untuk membuat Anda menenangkan meningkatkan kadar serotonin tetapi jika Anda akan memilih opsi gandum Anda akan memiliki hasil yang lebih baik.

Salah satu item yang direkomendasikan terakhir untuk mengambil dalam mengurangi stres ke tingkat yang lebih sehat adalah omega-3 suplemen minyak ikan. Aku sudah tidak cukup mendapat keberanian untuk mengambil minyak ikan cod oleh sesendok seperti beberapa merekomendasikan dan lebih suka tidak memiliki rasa amis jadi saya mengandalkan kapsul kualitas yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar