Efektif dan Terbukti Ayurvedic Herbal Treatment of Advanced Osteoarthritis

Efektif dan Terbukti Ayurvedic Herbal Treatment of Advanced Osteoarthritis

Osteoarthritis adalah jenis yang paling umum dari penyakit sendi yang mempengaruhi hampir 21 juta orang di Amerika Serikat dan diperkirakan 70 juta orang di India. Primer Penyakit ini mempengaruhi berat bantalan sendi dan diketahui menyebabkan nyeri, kekakuan, dan keterbatasan gerakan sendi. Sebelumnya diyakini sebagai degenerasi tulang rawan antara tulang, osteoarthritis sekarang diyakini menjadi campuran peradangan dan degenerasi yang mempengaruhi tidak hanya tulang rawan, tetapi juga seluruh organ sendi, termasuk tulang subchondral serta sinovium.

Gejala menyajikan utama osteoarthritis adalah nyeri yang dapat disebabkan karena peradangan dan pembengkakan, meningkatkan aliran darah, peradangan pada cairan sinovial, kelelahan otot, sendi bengkak, menisci robek (buffer antara tulang rawan dan tulang) dan spasme otot. Sementara penyakit ini terutama terkait dengan penuaan, faktor-faktor lain seperti obesitas, trauma, operasi sebelumnya atau infeksi, dan genetika diketahui meningkatkan risiko terjadinya dan tingkat keparahan kondisi ini

Pengobatan untuk osteoarthritis biasanya melibatkan pendidikan pasien, kompres panas dan dingin, langkah-langkah penurunan berat badan, olahraga, terapi fisik, terapi okupasi, muat di sendi tertentu seperti lutut dan pinggul. Intervensi farmakologis meliputi penggunaan acetaminophen, penggunaan oral dan lokal obat anti-inflamasi, serta suntikan kortikosteroid intra-artikular. Pada osteoarthritis awal, peradangan menyebabkan pembengkakan tulang rawan, dan tahap ini bisa berlangsung selama bertahun-tahun atau dekade. Dalam osteoarthritis maju, tulang rawan mulai melunak dan merosot, sehingga menyebabkan hilangnya ruang sendi. Dalam osteoartritis lutut, kerugian terbesar dari ruang sendi biasanya terlihat pada sisi medial atau dalam sendi, biasanya mengakibatkan varus atau penyimpangan luar sendi dan kaki.

Pada tahap awal osteoarthritis, langkah-langkah sederhana seperti penurunan berat badan, olahraga teratur dan dinilai, aplikasi panas atau dingin, dan penggunaan obat-obatan anti-inflamasi sederhana untuk beberapa waktu dapat membantu membawa bantuan lengkap atau penyembuhan yang dirasakan dari kondisi tersebut. Namun, osteoarthritis adalah jangka panjang atau kondisi seumur hidup dan jika ada kelanjutan dari penyebabnya - misalnya, terganggu mekanik sendi atau trauma berulang - kondisi dapat kambuh atau bertahan. Setelah tahap awal ini telah berlalu, langkah-langkah perawatan sederhana biasanya tidak bekerja. Dalam osteoarthritis maju, tidak ada dikenal intervensi farmakologis modern atau allopathic yang secara signifikan dapat mengubah perkembangan penyakit atau memodifikasi kerusakan struktural sendi yang terkena.

Pada tahap ini, obat-obatan herbal Ayurvedic memiliki peran yang sangat positif untuk bermain dalam pengobatan dan pengelolaan osteoarthritis. Ayurvedic obat-obatan dapat diberikan dalam dosis tinggi dan dalam jangka waktu yang lama tanpa risiko yang signifikan dari efek samping; Namun, penting untuk hanya menggunakan obat-obatan herbal dan menghindari menggunakan kombinasi herbo-mineral atau bhasmas Ayurvedic (abu metalik). Obat-obatan herbal Ayurvedic bekerja di manajemen yang komprehensif dari osteoarthritis dengan secara bertahap mengurangi inflamasi dan pembengkakan; membantu dalam perbaikan robek atau rusak otot dan menisci; memperbaiki kerusakan tulang rawan; menghapus peradangan dan pembengkakan pada kapsul sendi dan cairan sinovial; dan secara bertahap mengobati ujung yang rusak tulang. Sementara aplikasi lokal memberikan bantuan langsung dan sementara dari rasa sakit, itu adalah pengobatan oral yang membentuk andalan terapi.

Tergantung pada keparahan kondisi dan tingkat kerusakan sendi pada saat menjalani perawatan, pengobatan herbal Ayurvedic mungkin diperlukan untuk periode mulai 2-18 bulan. Namun, adalah mungkin untuk membalikkan bagian utama dari proses penyakit dan membantu merehabilitasi individu yang terkena memiliki osteoarthritis bahkan maju. Bahkan individu yang telah disarankan artroplasti atau penggantian sendi dapat diatasi dengan obat-obatan herbal Ayurvedic sedemikian rupa sehingga kualitas hidup dapat dipulihkan hingga mendekati normal dan semua gejala dapat benar-benar diberantas. Hal ini sangat penting mengingat biaya mahal pilihan bedah, dan keterbatasan gerakan dilihat bahkan setelah operasi yang sukses. Pengobatan herbal Ayurvedic dengan demikian telah terbukti menjadi modalitas pengobatan yang sangat efektif untuk manajemen kedua awal dan lanjutan osteoarthritis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar