3 Langkah Untuk Membantu Anak Anda Melawan Sebuah Gangguan Makan

3 Langkah Untuk Membantu Anak Anda Melawan Sebuah Gangguan Makan

Banyak anak-anak, terutama remaja, yang sadar tentang cara mereka muncul. Hal ini biasanya terjadi pada tahun-tahun tumbuh mereka sebagai tubuh mereka tidak mengalami perubahan fisik yang dramatis. Sayangnya, dalam kasus beberapa anak-anak, kebutuhan untuk terlihat mengarah tipis dan cocok untuk obsesi bahwa hasil lebih lanjut dalam gangguan makan.
Ini adalah orang tua yang dapat membantu mencegah anak-anak dari mengembangkan gangguan makan apapun. Namun, jika sudah terlambat dan anak Anda telah terjadi untuk masuk ke liang gangguan makan; di sini adalah tiga tips yang Anda bisa bekerja di sekitar untuk membantu dia / dia mengatasinya.

1. Pelajari tentang causes- yang
Beberapa penyebab utama dan paling umum yang menyebabkan gangguan makan meliputi faktor keturunan, rendah diri, kecemasan tinggi, keinginan untuk menjadi sempurna, dll obsesi ini muncul dari kebutuhan konstan untuk menyenangkan orang.

2. Tahu tentang symptoms- yang
Itu selalu baik untuk menjadi sadar tentang pola makan anak Anda dan nafsu makan.

Beberapa gejala gangguan makan yang dapat Anda pertimbangkan mengawasi keluar untuk mencakup:

1. Anak Anda menjadi underweight
2. Karena terlalu terobsesi dengan diet percakapan, berbicara terlalu banyak tentang menjadi dalam bentuk.
3. Takut mendengar kata 'gemuk', atau lebih terobsesi seseorang menggunakan kata 'gemuk' pada mereka.
4. Sistem kekebalan tubuh yang buruk, jatuh sakit sering.
5. Memakai hanya baggy atau pakaian longgar, yang tidak memeluk tubuh.

3. Ambil anak Anda ke specialist- Berurusan dengan anak-anak yang menderita gangguan makan bisa stres dan sulit. Biasanya, anak-anak ini sangat keras kepala dan tidak mendengarkan apa-apa ketika datang ke makan. Saat itulah seorang spesialis di lapangan akan bekerja keajaiban. Memperkenalkan si kecil ke dokter spesialis dan mendorong dia / dia untuk berbicara dengan mereka.

Mengunjungi profesional dari bidang ini akan membantu dengan menyarankan banyak tips untuk membantu menangani anak-anak makan obat gangguan. Anda juga bisa pergi keluar dan melakukan beberapa penelitian sebelumnya sekitar subjek Miskin remedies Makan untuk anak-anak. Karena, ini adalah masalah tentang anak Anda, pastikan untuk proaktif dan mendapatkan sesuatu ke dalam gerakan sesegera mungkin.

Kesimpulan:

Tidak ada orang tua ingin anak mereka untuk pergi melalui gangguan apapun. Selain itu, Anda harus tahu bahwa banyak dari gangguan ini terjadi pada anak-anak karena ketidakseimbangan emosional dan jika Anda atau anggota keluarga Anda adalah penyebab, yang benar yang segera!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar