Terapi Urine - Apakah Ini Bekerja?

Terapi Urine - Apakah Ini Bekerja?

Asia Selatan (India Timur) teks, yang "Shivambu Kalpa Vidhi" mengacu pada, alternatif terapi praktek obat yang disebut Urine tua bahkan kuno (amaroli, urinotherapy, urotheraphy, uropathy atau Shivambu Kalpa), dimana penggunaan urin digunakan untuk menyembuhkan tubuh (baik internal maupun eksternal) dari banyak penyakit; bersama dengan membantu meningkatkan kesehatan tubuh secara umum. Cina juga telah menggunakan urine selama ratusan tahun untuk mengobati luka tertentu, sengatan, dan luka permukaan.

Hal ini diyakini oleh Uropath ini (promotor [dokter] terapi urine) bahwa (senyawa kimia [hormon, kortikosteroid, dan enzim]) urea ditemukan dalam air seni yang bermanfaat dalam membantu mencegah lebih dari 100 penyakit yang berbeda, seperti: asma, mengompol, kanker, sengatan makhluk laut, masalah haid, dan kulit luka, dll (urine dipandang sebagai obat alami [obat diproduksi sendiri]). Urin topikal juga digunakan untuk mengobati keluhan kulit yang umum, seperti jerawat, eksim, dan psoriasis.

Namun, seperti kebanyakan obat alternatif, terapi urine hanya memiliki pelanggan yang puas untuk menjamin setiap kekuatan kuratif, karena itu teori tidak (belum) diterima oleh ilmu pengetahuan (terapi urin didiskreditkan oleh ilmu pengetahuan). Karena ini, sejumlah keraguan tetap apakah itu sebenarnya aman untuk digunakan atau tidak. Pro utama untuk penggunaannya, adalah bahwa banyak orang yang tampaknya telah disembuhkan dengan itu (atau itulah yang diyakini) - juga telah ada sejak zaman kuno.

Con utama; Namun, adalah bahwa urine merupakan produk limbah - meskipun biasanya steril, dapat di kali mengandung kadar amonia yang tinggi dan racun lainnya; ketika salah kandung kemih atau infeksi ginjal hadir (baik keluhan umum); meskipun, urine dari kuda hamil adalah bahan utama Premarin (obat terapi pengganti estrogen) yang diterima secara luas oleh ilmu pengetahuan (urine un-steril mungkin memprovokasi: mulut, saluran usus, atau bahkan infeksi lambung).

Kesimpulan: Banyak orang memiliki urin sebenarnya mabuk untuk mencegah dehidrasi saat terjebak dalam situasi yang ekstrim di mana tidak ada air yang tersedia (hidup-saver teknis); Namun, ini adalah biasanya hanya ukuran jangka pendek (beberapa hari atau lebih), dan tidak apa yang dibutuhkan untuk terapi urine untuk bekerja ([?] contoh salah satu obat). Meskipun, jika urin dapat menyembuhkan (pasti memiliki percaya nya), atau apakah itu digunakan pada saat yang sama "sesuatu yang lain" disembuhkan (kebetulan besar) - "botol kencing" masih bukan sesuatu yang akan ditemukan pada obat lokal rak toko untuk beberapa tahun yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar