Perbedaan Antara Yoga dan Tai Chi

Perbedaan Antara Yoga dan Tai Chi

Ketika seseorang menonton seseorang bergerak secara metodis dan cocok napas mereka untuk gerakan mereka dalam keadaan semi-meditasi dapat dimengerti bahwa beberapa orang mungkin tidak dapat mengidentifikasi kegiatan baik sebagai Tai Chi atau yoga. Namun ada banyak perbedaan antara kedua kegiatan tersebut. Perbedaan antara yoga dan Tai Chi adalah sebagai besar sebagai perbedaan antara sepak bola dan hoki. Kita hidup di dunia yang praktek intoleransi sepanjang waktu tapi ini adalah hari ketika kita akan dapat memahami perbedaan dan kekuatan dari kegiatan ini dan tidak menghakimi orang-orang yang melakukannya.

Yoga dikembangkan di India dan didasarkan pada pernapasan, meditasi dan berolahraga. Hal ini dapat membantu meningkatkan kesehatan mental dan fisik orang yang praktek itu. Banyak orang hari ini yoga latihan untuk membantu dalam menghilangkan stres, untuk kebugaran fisik dan untuk meningkatkan kesehatan mental seseorang. Yoga umumnya berlangsung dengan sikap fisik di lantai. Kadang-kadang duduk dan lain-lain berdiri menggunakan lengan sebagai pemegang utama dari berat tubuh. Ini bagus untuk mengembangkan kekuatan dan untuk menambah fleksibilitas seseorang berlatih. Hal ini sering disesuaikan untuk mengelola stres yang ditempatkan pada sendi tertentu selama latihan.

Yoga dipecah menjadi tiga bagian pengajaran. Yang pertama adalah aspek spiritual yang memungkinkan untuk satu untuk menjadi sadar perasaan dan lingkungan mereka. Aspek fisik yoga dipelajari yang mengarah ke kesadaran yang lebih baik dari seseorang keseimbangan, fleksibilitas dan kekuatan fisik. Akhirnya ada aspek mental dari latihan yoga. Ketika yoga dilakukan dengan benar akan memungkinkan untuk relaksasi tubuh dan kurangnya stres dalam pikiran.

Tai Chi secara kasar diterjemahkan dari Cina ke dalam frase "Agung Ultimate". Ini adalah seni bela diri bekerja keluar yang memberikan pengalaman kebugaran fisik karena menggunakan tubuh Anda untuk meningkatkan kekuatan otot dan fleksibilitas sendi. Hal ini berdampak sangat rendah dan tidak peduli yang bentuk dipraktekkan akan ada serangkaian gerakan fisik yang sangat koreografer. Pengamat kasual akan melihat bagaimana kaki adalah fokus utama dari Tai Chi sebagai lengan bergerak dalam sinkronisitas dalam gerakan anggun.

Tai Chi juga menyediakan banyak manfaat fisik bagi orang yang melakukannya. Relaksasi dan kesehatan mental meningkat secara signifikan ketika seni bela diri lembut ini dipraktekkan. Hal ini juga membantu dalam mengembangkan kekuatan fisik pada otot dari tubuh manusia. Beberapa manfaat terbesar berasal dari fleksibilitas sendi meningkat bahwa latihan menyediakan. Gerakan dapat dilakukan dengan lembut bahwa itu aman untuk orang dari hampir semua usia untuk mulai berlatih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar