Manfaat Kentang

Manfaat Kentang

Kentang, makanan yang populer dengan kebanyakan orang, tumbuh seluruh kata, yang mudah untuk menemukan dan relatif murah dibandingkan dengan makanan lain yang sejenis. Yang paling menyenangkan tetapi cara terburuk makan kentang sejauh kesehatan Anda yang bersangkutan, adalah ketika mereka membenamkan dalam minyak panas dan disajikan kepada Anda sebagai lezat renyah kentang goreng. Kentang panggang hanya sebagai lezat dan kurang berbahaya, selanjutnya datang kentang tumbuk atau direbus, yang keduanya lezat dan jauh lebih baik untuk kesehatan Anda. Namun, cara yang paling bergizi menikmati kentang yang sangat bermanfaat untuk kesehatan Anda adalah untuk minum jus kentang mentah. Ya, itu benar jus segar kentang mentah!

Apakah Anda tahu bahwa jus kentang mengandung Vitamin A, C, B, protein, serat, zat besi, kalsium, kalium, dan fosfor dikenal untuk menyembuhkan banyak penyakit yang umum. Di India, kentang telah digunakan sebagai rumah solusi untuk banyak penyakit sejak berabad-abad. Dan itu adalah jauh tidak semua. Jus kentang juga merupakan anti-oksidan dan sangat membantu untuk arthritis dan nyeri sendi lainnya dan nyeri yang begitu banyak orang tua menderita gout terutama karena flushes keluar asam urat dari tubuh Anda. Karena jus kentang adalah basa dapat digunakan untuk mencegah kardio vaskular-penyakit dan kanker. Anda ingin memiliki hati yang sehat dan kantong empedu, jus kentang adalah agen detoksifikasi digunakan, akan flush hati dan kandung empedu, jadi lanjutkan dan mencobanya. Ada segalanya untuk menang dan ada yang kalah.

Jika Anda sedikit kelebihan berat badan dan berencana untuk kehilangan beberapa pon, tidak melakukan diet apapun, hanya makan makanan bergizi secara normal sehat dan minum segelas jus kentang setiap pagi sebelum sarapan dan lagi sekitar tiga sampai empat jam sebelum Anda pergi tidur .

Remaja mungkin akan senang mendengar bahwa mereka mampu membersihkan kulit mereka dari eksim jika mereka bisa masuk ke dalam kebiasaan minum jus kentang setiap pagi atau siang hari. Saya pikir remaja apapun akan lebih dari senang untuk minum jus ini jika mereka dapat memiliki kulit yang jelas. Seorang remaja saya tahu mengakui kepada saya 'Saya akan melakukan apa saja untuk menyingkirkan bintik-bintik jelek di wajah saya.'

Bagaimana jus kentang rasa Anda mungkin bertanya. Jawabannya adalah 'hanya mengerikan.' Ini tidak manis atau asam, yang tidak asin, tidak pahit dan rasa adalah sesuatu tetapi netral. Itu hanya rasanya seperti, baik, seperti kentang mentah!

Tapi jangan putus asa, inilah resep tongkat ajaib yang akan mengubah rasa untuk membuatnya menjadi minuman yang lezat.

Resep ajaib adalah bahwa Anda mengisi setengah segelas jus kentang, menambahkan bahwa jus wortel segar ditekan. Sebuah alternatif adalah menambahkan jus wortel ditambah beberapa jus apel. Jika Anda suka jus Anda menjadi manis kemudian menambahkan beberapa madu untuk itu. Anda bahkan dapat menambahkan perasan lemon. Saya ingin menambahkan beberapa es batu juga, itu membuat jus kentang ini koktail mudah untuk minum dan menelan. Kadang-kadang saya ingin menambahkan jus kiwi segar atau jus nanas dan daun mint. Itu semua tergantung apa yang buah saya kebetulan punya di lemari es. Intinya adalah buah lezat menutupi jus kentang hambar memungkinkan Anda untuk mendapatkan keuntungan dari semua jus.

Dan sebagai bonus di sini adalah beberapa manfaat lebih dari jus kentang sebagai agen kecantikan. Jus kentang dingin dapat diterapkan pada kulit terbakar matahari untuk menenangkan dan pendinginan. Anda ingin menyingkirkan keriput, kulit lelah, noda atau bengkak dan lingkaran hitam di bawah mata Anda menerapkan jus kentang pada kulit Anda. Untuk memiliki kulit mulus dan sehat berseri menerapkan jus kentang di wajah Anda. Anda dapat menambahkan sedikit minyak zaitun untuk itu atau beberapa tetes jus lemon. Oleskan dengan bola kapas direndam dalam jus. Minum jus kentang yang baik terhadap kulit kering. Melindungi kulit Anda dari racun dalam tubuh Anda dan obat besar untuk anti-penuaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar