Apakah Perawatan Konservatif untuk Nyeri Leher Efektif?

Apakah Perawatan Konservatif untuk Nyeri Leher Efektif?

Sebagian besar jenis nyeri leher adalah hasil dari beberapa trauma tiba-tiba seperti keseleo atau strain otot yang cenderung cepat sembuh. Dengan demikian, pengobatan biasanya dimulai dengan perawatan konservatif untuk nyeri leher. Ini adalah dalam bentuk obat-obatan, terapi es / panas, pendingin otot dan terapi fisik. Biasanya, semua perawatan ini membantu dalam mengurangi rasa sakit dan meningkatkan kondisi dan hanya rasa sakit kronis yang membutuhkan perawatan intervensi. Selama tidak ada perubahan degeneratif, dokter akan menyarankan bahwa pasien melihat chiropractor dan 90% dari orang-orang merespon dengan baik terhadap pengobatan ini.

Beberapa Pengobatan Sesi

Pasien akan diminta untuk masuk untuk beberapa sesi pijat dan fisioterapi. Jika seseorang terlibat dalam setiap jenis kegiatan berisiko tinggi, seperti kegiatan rekreasi tertentu, berat angkat berat atau kegiatan dampak-jenis, mereka akan dibatasi dari terus mereka untuk jangka waktu tertentu. Pasien juga akan diberikan tips menjaga postur tubuh yang benar. Hari ini, mayoritas orang cenderung memiliki pekerjaan meja dan duduk membungkuk di atas PC mereka selama berjam-jam. Semua dampak ini kondisi leher dan mungkin menyebabkan sakit leher picik.

Chiropractor mungkin juga menyarankan pasien untuk menggunakan sebuah perusahaan yang mendukung bantal. Ini mungkin berguna bagi sebagian orang ketika mereka sedang tidur. Yang penting adalah bahwa orang yang menderita sakit leher tidak harus umumnya menggunakan lebih dari 1 bantal. Fisioterapis / chiropractor mungkin juga menyarankan berbagai perawatan seperti panas, traksi, manipulasi, kompres dingin, dll Sebagian besar perawatan ini harus dilakukan dalam kombinasi yang membuat mereka lebih efektif. Pasien juga mungkin diberikan latihan sederhana tertentu untuk melakukan di rumah. Dalam beberapa kasus, mereka mungkin diresepkan beberapa obat nyeri atau relaksan otot mungkin diresepkan.

Sifat Kondisi tersebut

Semua ini akan tergantung pada sifat dan tingkat keparahan dari sakit leher. Dalam kebanyakan kasus, jika kondisi tidak sampai parah atau jika rasa sakit tidak disebabkan oleh cedera, gejala akan meningkatkan selama beberapa minggu. Menindaklanjuti kunjungan ke dokter / chiropractor yang direkomendasikan. Dia / dia kemudian akan memutuskan apakah Anda memerlukan perawatan lebih lanjut atau tidak. Sakit leher tidak boleh dianggap enteng. Hal ini penting untuk mendapatkannya diperiksa tidak peduli seberapa signifikan mungkin tampak. Itu adalah cara terbaik untuk memastikan bahwa rasa sakit tidak meningkat. Hari ini, pengobatan chiropractic dianggap sangat efektif dalam pengobatan nyeri leher dan sudah pasti dianjurkan dokter saya yang paling.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar