Apakah Anda Mengambil Tindakan Diperlukan Untuk Hindari Kanada Kedua Memimpin Penyebab Of Death?

Apakah Anda Mengambil Tindakan Diperlukan Untuk Hindari Kanada Kedua Memimpin Penyebab Of Death?

Apakah Anda tahu bahwa setiap 7 menit dies Kanada penyakit jantung? Apakah Anda juga tahu bahwa 90% dari Kanada memiliki setidaknya satu faktor risiko untuk penyakit jantung (merokok, alkohol, aktivitas fisik, obesitas, tekanan darah tinggi, kolesterol darah tinggi, diabetes)? Mengingat bahwa penyakit jantung adalah penyebab kedua terkemuka di Kanada (hanya untuk dikalahkan oleh kanker) itu heran mengapa banyak orang yang tidak mengambil perawatan yang lebih baik dari kesehatan jantung mereka. Pada artikel ini, kita akan meninjau beberapa yayasan untuk bagaimana menjaga jantung Anda sesehat mungkin (serta bagaimana untuk menurunkan tekanan darah Anda secara alami) sehingga Anda tidak menjadi statistik lain.

Salah satu cara untuk mengoptimalkan kesehatan jantung Anda adalah untuk mengurangi risiko penyakit kardiovaskular dengan mengurangi faktor risiko yang diketahui - seperti menghindari merokok, meminimalkan asupan alkohol, mencapai berat badan optimal, aktif secara fisik, mengurangi stres, menurunkan kesempatan Anda untuk diabetes dan menjaga Tekanan darah Anda dalam level normal (120/80 mmHg sekitar) serta kadar kolesterol Anda (meskipun pentingnya ini telah menjadi semakin kontroversial - topik untuk kemudian).

Banyak faktor-faktor risiko yang jelas dan tidak perlu pembahasan lebih lanjut. Namun, mengelola / mencegah tekanan darah tinggi dapat menjadi sedikit kurang jelas dan cukup umum, sehingga kita akan menempatkan beberapa fokus pada bagaimana untuk menurunkan tekanan darah secara alami serta bagaimana keseluruhan meningkatkan kesehatan jantung Anda. Pertama dan terpenting, karena saya yakin Anda menyadari, diet makanan utuh yang sehat sangat penting untuk kesehatan yang optimal dalam semua kasus (memilih protein organik tanpa lemak, banyak sayuran, jumlah moderat buah, kacang-kacangan dan biji-bijian, biji-bijian, dan lemak sehat).

Meningkat:

- Fiber - 20-35 gram per hari telah terbukti menurunkan tekanan darah dan kadar kolesterol (pastikan Anda meningkatkan asupan air Anda juga untuk menghindari sembelit)
- Bawang dan bawang putih (menurunkan tekanan darah)
- Whole oat (menurunkan tekanan darah) - memilih memotong baja gandum untuk pilihan sehat
- Jus buah delima - 6-8 ons sehari-hari juga ditemukan untuk menurunkan tekanan darah (hati-hati dengan minum jus setiap hari jika Anda memiliki diabetes)
- Makanan kaya flavonoid seperti blueberry membantu kerapuhan kapiler yang benar sering terlihat pada orang dengan kesehatan jantung yang buruk
- Sayuran berdaun hijau - karena tingkat tinggi vitamin B yang telah terbukti menurunkan kadar homosistein (faktor risiko lain yang dikenal untuk penyakit kardiovaskular)

Penurunan:

- Kafein (dapat meningkatkan tekanan darah)
- Asupan Natrium klorida - hanya jumlah sedang Anda, jadi hindari makanan olahan dan tidak menambahkan ekstra, tapi tidak sepenuhnya menghindari garam karena yang juga dapat menyebabkan masalah kesehatan
- Hindari biji-bijian daging makan - jenis makanan yang hewan mengkonsumsi akan mengubah komposisi jenis lemak mengandung dan dengan demikian jenis lemak yang Anda konsumsi. Grain makan daging mengandung lebih inflamasi omega 6-lemak dari berbagai rumput diberi makan.
- Hindari makanan alergi / sensitivitas - dapat meningkatkan tekanan darah dan peradangan keseluruhan

Ada juga beberapa faktor lingkungan yang perlu dipertimbangkan ketika mengoptimalkan kesehatan jantung seperti kadar logam beracun dalam tubuh kita (khususnya timbal dan kadmium telah terbukti merusak sistem kardiovaskular). Sumber timbal dapat berasal dari makanan kaleng, air (dari duduk di pipa memimpin terlalu lama), dan paparan kerja (tukang pipa, produsen kaca, printer, plastik atau produsen baterai, dan pekerja konstruksi). Sumber kadmium dapat berasal dari asap rokok, pipa air (logam dan plastik), pupuk, dan pajanan (pembuatan plastik, baterai, cat, tekstil, dan pupuk). Jika Anda secara kronis terpapar logam beracun dan prihatin dengan kesehatan jantung (terutama jika juga menderita tekanan darah tinggi) maka akan lebih bijaksana untuk menguji kadar logam beracun dalam tubuh Anda untuk menentukan apakah mereka harus dihapus untuk mencegah lebih jauh masalah kardiovaskular.

Ini jauh dari daftar lengkap cara untuk meningkatkan kesehatan jantung Anda; Namun, selain dari menulis buku itu memberikan tempat untuk memulai. Catatan bahwa jika Anda berada di obat apapun, pastikan bahwa Anda membicarakan dengan profesional perawatan kesehatan Anda sebelum membuat perubahan besar dalam rezim Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar