Apa Tai Chi?

Apa Tai Chi?

Kebanyakan orang telah mendengar tentang Tai Chi sebelum dan pengalaman seni bela diri seperti gerakan akan datang ke pikiran kebanyakan orang tapi itu hanya memudar snap shot dari apa seni sebenarnya. Dalam filsafat Cina ada keseimbangan konstan yang sedang dicari. Hal ini sedang dicari dalam semua kehidupan kita setiap hari kita hidup, apakah kita menyadarinya atau tidak.

Tai Chi adalah metode fisik bagi seseorang untuk berusaha mencapai keseimbangan atau pemahaman ying-yang dalam diri sendiri. Dalam arti yang lebih spesifik Tai Chi adalah praktek mengendalikan gerakan tubuh dengan cara yang memungkinkan pengalaman anda untuk menggabungkan dengan pemikiran meditasi. Ada berbagai bentuk disiplin ini tapi semua terdiri dari sistem gerakan terkontrol. Gerakan apa praktek orang akan tergantung pada bentuk yang mereka gunakan.

Banyak dari gerakan telah diciptakan melalui praktek seni bela diri lain selama bertahun-tahun. Beberapa percaya bahwa gerakan yang diambil langsung dari gerakan dan tindakan dari beberapa burung dan binatang di alam liar. Gerakan Tai Chi dilakukan sangat sengaja dengan rahmat yang menyediakan keindahan estetika artistik untuk kerajinan.

Sebagai orang transisi dari satu gerakan yang lain ada hubungan yang bisa disaksikan dan hampir merasa. Motivasi utama untuk praktek Tai Chi adalah untuk memberikan latihan meditasi bagi tubuh untuk menjalani. Beberapa melihat gerakan seni yang akan memerangi tertentu.

Dalam sejarah dan filsafat Cina, kata Chi berarti energi vital kita yang ada dalam diri kita semua. Ketika energi ini dalam keseimbangan maka hidup kita bergerak bersama dengan baik. Ketika mereka tidak seimbang maka ada kesulitan dan kadang-kadang bahkan rasa sakit fisik yang dihasilkan. Itu adalah di mana Tai Chi datang.

Ia percaya bahwa benar berlatih disiplin ini akan mengembalikan keseimbangan tubuh dan aliran hidup Anda. Kesehatan dan vitalitas adalah milikmu ketika energi dalam tubuh Anda dalam sirkulasi yang sehat.

Pikiran yang tenang adalah tujuan lain dari praktek ini. Ketika pikiran difokuskan pada napas di paru-paru dan gerakan tubuh, pikiran adalah tenang dan koneksi ke jiwa pada puncaknya. Untuk dapat berlatih keselarasan dan keseimbangan yang diperlukan untuk menyelesaikan gerakan fisik ada keseimbangan bahwa seseorang akan mengalami dalam pikiran juga.

Tidak ada cara bahwa meditasi ini dapat dipraktekkan cepat atau terburu-buru. Dalam dunia modern kita yang kontras yang harus dicari tahu apakah ada yang lain. Seni bela diri ini dapat menyediakan semua orang dengan kesempatan untuk menyeimbangkan hidup mereka antara tubuh, pikiran dan jiwa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar