Apakah Penyakit Diperlukan di Order untuk Menjadi Sehat?

Apakah Penyakit Diperlukan di Order untuk Menjadi Sehat?

"Analisis ini menunjukkan bahwa mungkin ada suatu kebijaksanaan untuk penyakit, dan bahwa orang mungkin perlu penyakit dalam rangka untuk membantu mereka menjadi sehat. Dengan kata lain, keberadaan penyakit menyediakan orang dengan umpan balik penting yang menginformasikan mereka tentang aturan dasar untuk kelangsungan hidup dan evolusi. "

Gary Schwartz Ph.D. profesor di University of Arizona dalam bukunya The ALLAH Percobaan

Saya datang di ini karena saya membaca The G.O.D. Percobaan dengan secangkir pagi teh. Itu membuat saya berpikir tentang itu saran bahwa penyakit ini diperlukan untuk kesehatan.

Apa mungkin ini berarti?

Setelah beberapa saat refleksi saya menyadari apa artinya.

Aku menulis beberapa waktu yang lalu tentang buku yang sangat baik Louise Hay You Can Heal Your Life. Di dalamnya penulis asosiasi penyakit tertentu dan penyakit dengan masalah emosional tertentu. Saran adalah bahwa jika Anda menyelesaikan masalah emosional maka penyakit menyembuhkan sendiri. Aku memikirkan hal itu dan berpikir tentang kutipan pembukaan dan kemudian tercermin pada pengalaman saya sendiri dengan penyakit ringan.

Jika Anda pernah bermain 10 pin bowling Anda akan tahu bahwa ada buffer yang tersedia untuk memblokir selokan sehingga pemula dapat belajar untuk menikmati permainan dan mengembangkan keterampilan mereka di menjatuhkan pin daripada menonton bola mereka turun sisi setiap kali . Penyakit mungkin seperti yang buffer - panduan untuk membuat Anda di jalur untuk kesehatan yang baik.

Tapi tentu saja ini hanya bekerja jika Anda melihat pola keadaan yang mendahului penyakit Anda. Jika pilek selalu mengikuti periode stres maka ini mungkin sedikit lembut dari tubuh Anda yang mengatakan stres tidak baik untuk Anda dan menciptakan banyak racun dalam tubuh Anda. Dingin ini kemudian diperlukan untuk memperlambat Anda saat perbaikan tubuh Anda kerusakan stres dan melakukan detoks.

Jika kenaikan stres maka Anda mungkin menemukan bahwa sesuatu yang sedikit lebih serius daripada dingin yang dibuat. Anda bisa mengejar ide ini sampai peringatan terakhir menjadi penyakit yang mengancam jiwa seperti kanker. Jadi mungkin penyakit ini tidak benar-benar masalah, mungkin masalahnya adalah gaya hidup, atau, seperti yang saya percaya, pikiran-gaya. Jika hal ini terjadi maka mengobati penyakit ini sia-sia - itu sedikit seperti melepaskan bel alarm pencuri karena Anda tidak suka kebisingan. Anda ingin tahu ketika ada pencuri di rumah. Penyakit ini mungkin membiarkan Anda tahu ini, dan pencuri adalah cara Anda berpikir, hal-hal yang Anda makan, atau bahkan cara Anda memperlakukan orang lain atau mengizinkan orang lain memperlakukan Anda.

Jadi merenungkan pola Anda dari penyakit dan lihat apakah Anda dapat membuat koneksi sendiri antara peristiwa dalam hidup Anda dan waktu tubuh Anda beralih pada alarm.

Ini akan menjadi pembuka mata ketika Anda mulai membuat mereka halus, koneksi sebelumnya tersembunyi dan tiba-tiba menyadari bahwa kesehatan Anda adalah di tangan Anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar