Efek Negatif Osteoporosis Khas Obat Resep

Efek Negatif Osteoporosis Khas Obat Resep

Ada sejumlah besar metode Anda dapat memanfaatkan yang dapat membantu Anda mengelola osteoporosis. Mereka akan melakukan pekerjaan apakah Anda baru-baru ini diidentifikasi sebagai memiliki osteoporosis atau Anda telah memperhatikan berjalan dalam keluarga Anda dan hanya ingin menghentikan masalah dari berkembang di jalan. Obat pencegahan seringkali yang paling efektif.

Tradisi Pengobatan Cina telah disebut herbal alami preventif sebagai "tonik" yang selalu dianggap sebagai obat yang lebih baik dibandingkan obat konvensional. Mereka dapat diambil setiap hari selama sisa hidup Anda. Pencegahan tampaknya obat terbaik. Penghindaran tampaknya menjadi elemen kunci untuk menghentikan osteoporosis.

Penyakit ini, dalam banyak kasus, sama sekali tidak alami. Sebaliknya, itu tampaknya konsekuensi dari mengkonsumsi diet yang tidak memadai untuk seluruh hidup kita selain hidup gaya hidup aktif.

Efek negatif dari Osteoporosis Khas Obat Resep

Mayoritas populasi manusia telah menerima gagasan bahwa mendapatkan tulang rapuh, menerima penggantian pinggul, dan patah tulang mereka ketika mereka tergelincir semua cukup banyak biasa dalam proses penuaan. Yah, itu tidak. Ini jelas tidak keadaan biasa dengan cara apapun. Ketika individu jatuh pada usia yang lebih tua, lebih sering daripada tidak patah tulang pinggul mereka dan setelah itu mereka jatuh. Mereka menyelinap di akun jaringan tulang pinggul mereka tidak lagi menjadi cukup kuat untuk dapat berdiri tegak mereka. Jika Anda mengambil langkah-langkah yang tepat, ini dapat dihindari.

Beberapa obat yang khas untuk menangani ketebalan tulang minimal dan osteoporosis disebut sebagai bifosfonat, yang terkandung dalam obat terkenal seperti Reclast, Boniva, Fosamax, Actonel dan. Selain obat resep konvensional, ada terapi penggantian estrogen (ERT), kalsitonin, dan teriparatid (Forteo) untuk memperhitungkan juga. Ini pada dasarnya nama mewah untuk obat.

Berikut adalah efek yang tidak diinginkan sering beberapa obat-obatan yang umum jika Anda punya pikiran mengingat mereka dalam pikiran.

Ini adalah sejumlah reaksi merugikan dari Boniva khusus:

1. Back Pain

2. Nyeri Dada

3. Getaran Hati

4. Tekanan Darah Tinggi Tingkat

5. Kritis Selangkangan, otot, Paha, Bersama, atau Nyeri Tulang

6. Diare

7. Kram otot

8. Atas usus Kesulitan

9. Gangguan Ginjal Kronis

10. Nyeri Bersama dan / atau otot

11. Sakit kepala atau Migrain

12. Flu Kondisi Seperti

13. Nyeri di Senjata atau Kaki

14. Asam reflux

15. menyiksa Tertelan

16. Serius atau Lingering Gejala heartburn (ini mungkin indikasi kondisi signifikan)

17. Critical Jaw Masalah Tulang

18. Atas Leg / Paha Tulang Tissue Retak

19. Sakit Perut

Di atas adalah persis sembilan belas berbagai efek kesehatan yang negatif hanya menggunakan satu obat. Kadang-kadang, ada orang-orang yang membuat penggunaan beberapa obat resep yang hampir tidak pernah diperiksa dalam kombinasi dengan satu sama lain. Sekarang saatnya bagi Anda untuk turun semua obat resep, mulai secepat mungkin dalam pendekatan bertahap dan halus.

Vitamin D dan Kalsium untuk Kesehatan Tulang

Vitamin D: Vitamin D adalah tidak benar-benar bahan atau vitamin, melainkan secosteroid. Anda dapat membeli vitamin D suplemen diet di pasar serta melakukan banyak penyelidikan mengenai berbagai pemulihan dan kesehatan keuntungan dari suplemen khusus ini.

Kalsium: Kalsium, salah satu nutrisi yang paling berlimpah dalam tubuh, dapat ditemukan dalam makanan tertentu, termasuk dalam berbagai lain, diakses sebagai suplemen gizi, dan ditemukan di beberapa obat-obatan seperti antasida. Kalsium diperlukan untuk kompresi pembuluh darah dan vasodilatasi serta fungsi otot, transmisi saraf, rilis hormon, dan sinyal intraseluler. Meskipun melakukan semua ini, hanya kurang dari satu persen dari total kalsium tubuh diperlukan untuk membantu dalam operasi ini metabolik penting.

Dalam rangka untuk mendapatkan kedua hal ini secara teratur, suplemen organik semua-alam yang melimpah dengan itu akan bijaksana untuk mengambil hanya setelah mendapatkan persetujuan yang tepat dari profesional kesehatan Anda. Carilah suplemen dengan mikrokristalin kalsium hidroksiapatit, vitamin D3, dan bahkan lebih banyak komponen penting.

* * * *

Oleh Clifford H Woods

Tidak ada komentar:

Posting Komentar