Apakah Biaya Dari Menjadi Sakit membangkrutkan Anda?

Apakah Biaya Dari Menjadi Sakit membangkrutkan Anda?

Hal ini secara luas diketahui bahwa lebih meresepkan obat resep adalah sebuah epidemi. Juga, efek samping yang begitu mengerikan adalah topik untuk diskusi setiap kali mengudara komersial. Kita tahu bahwa menekan sistem kekebalan tubuh bangkai kapal setiap sistem dalam tubuh kita. Studi ekstensif tentang efek pada lingkungan kita ketika obat ini berakhir di eko-sistem membuktikan bahwa mereka adalah racun.

Efek samping yang diantisipasi dan dianggap perlu. Apakah mereka benar-benar?

Jika gejala yang disebabkan oleh faktor lingkungan yang terkendali, saya ingin tahu apa yang bisa saya lakukan untuk mencegah dan mengobati tidak. Hal ini terbalik dalam masyarakat kita.

Apakah masuk akal bahwa alasan orang yang mendapatkan begitu banyak sakit karena sistem mereka yang bangkrut? Flu dan dingin yang tidak begitu menghancurkan sistem kekebalan yang kuat. Berapa banyak Anda akan menghemat produktivitas, biaya perawatan dan kesehatan di masa depan untuk menghindari siklus? Apa biaya keluarga Anda untuk 2013 untuk resep, dr. kunjungan, tes, dll? Ini bukan debat HealthCare. Ini adalah bagaimana Anda dapat menyimpan uang sambil melindungi kesehatan terbesar Anda untuk hidup.

Ini bukan ilmu roket atau tak terjangkau. Mudah, akal sehat, pilihan berpendidikan dapat mempengaruhi perubahan segera. Sistem kami begitu menakjubkan mereka mengampuni dan menyembuhkan dengan cepat jika diberi sarana untuk melakukannya. Semua obat, obat ajaib, iklan palsu dan mode telah rumit masalah ini. Setiap di mana kita berpaling ada perawatan khusus yang baru. Pengobatan menjadi kata kunci.

Dalam salah satu artikel terakhir saya, saya menyatakan, 'pengobatan seperti makan sebuah apel organik dengan satu tangan dan merokok dengan yang lain!' Kita harus mencegah kerusakan di tempat pertama atau sistem kekebalan tubuh kita sudah dikompromikan. Itu sudah terlambat. Membersihkan semua yang Anda inginkan, Anda tidak mencegah kerusakan sel-sel Anda. Apakah ini masuk akal?

Alam Kesehatan Kereta musik adalah terbaru, paling tidak diatur penghasil uang dan banyak yang melompat di papan. Orang ingin pilihan yang lebih baik tetapi sangat banyak dengan semua hype. Bagaimana kita mengarungi dan benar-benar tahu apa yang bermanfaat bagi kehidupan kesehatan total panjang?

Pertanyaannya dimulai dengan, apakah ini model pencegahan atau pengobatan?

Mencegah racun lingkungan di dalam dan di luar rumah dan ruang kerja adalah # 1 tempat untuk memulai. Ini termasuk; pembersih, suplemen, makanan, minuman, obat-obatan alami, produk perawatan tubuh, perawatan kulit, dll Segala sesuatu yang menyentuh pakaian kami, kulit dan udara. Semua ini perlu ditangani agar sistem kekebalan tubuh untuk kembali ke kesehatan yang terbaik.

Pertanyaan berikutnya adalah keterjangkauan. Jika sebuah merek terstruktur dengan benar mereka memberikan nilai kompetitif. Ada batas-batas bagi bisnis untuk menawarkan sehat, pilihan terjangkau. Apakah ini masuk akal juga? Hal ini tidak benar bahwa kualitas yang baik adalah di luar rata-rata orang mencapai. Ini adalah kami basah kuyup oleh keserakahan.

Jadi mudah-mudahan ini memberikan beberapa wawasan bergeser dari pengobatan untuk mentalitas pencegahan. Penyembuhan diri secara fisik dan finansial bagi keluarga mengarah ke masyarakat lebih bahagia dan masa depan bersih. Hasilnya jangka pendek yang nyata sehingga saya tahu kita akan memiliki manfaat jangka panjang juga. JR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar