Penyembuhan dan Pemulihan: Yin-Yang Kedokteran

Penyembuhan dan Pemulihan: Yin-Yang Kedokteran

Itu adalah kehormatan baru-baru ini menjadi pembicara utama pada pembukaan klinik Anna Sienicka ini. Praktek Anna 'Homeopathic Perawatan Klinik' hanya praktek alternatif Toronto terletak di sebuah fasilitas medis kalau tidak semua-konvensional, di mana alternatif dan konvensional berkolaborasi, tidak bersaing!

Tidak diragukan lagi kolaborasi tersebut akan segera menjadi norma sosial. Tapi apakah Anda tahu? Kedua osteopati dan chiropractics berasal dari suatu bentuk energi penyembuhan? Tujuh puluh lima tahun yang lalu, chiropractic adalah obat alternatif. Bahkan tidak sampai 1987 yang chiropractics menjadi diakui sebagai obat konvensional setelah pengadilan telah memerintah American Medical Association telah terlibat dalam menahan diri tidak masuk akal perdagangan dan konspirasi (terhadap ahli tulang). Kini hadir hari untuk praktek lama didirikan seperti Homeopati, Naturopati, Pengobatan Cina, menyingsing.

Terlepas dari apakah praktek adalah alternatif atau mainstream, faktor paling penting dalam perawatan kesehatan adalah tanggung jawab pribadi Anda ambil untuk tubuh dan emosi Anda sendiri. Masyarakat mulai menyadari betapa peran utama tanggung jawab untuk kesehatan pasien berada di tangan pasien itu. Hari-hari dokter dilihat sebagai otoritas tertinggi atas kesehatan dan kesejahteraan mulai memudar ketika pasien mulai mencari 'pendapat kedua'.

Sementara tempat yang selayaknya dokter terus mengklarifikasi di dunia luar, tantangan besar berikutnya bagi orang-orang internal, disimpulkan sebagai 'bagaimana menghadapi krisis kesehatan tepat'. Santai ke suatu penyakit atau kondisi memaksimalkan kapasitas penyembuhan alami Anda dilahirkan dengan. Namun seringkali, bukannya santai kebanyakan orang tegang. dan mendapatkan semua stres.

Mendapatkan semua stres adalah apa yang kebanyakan belajar untuk melakukan dalam krisis. Ilmu kedokteran sekarang dapat mengukur seberapa stres Anda menghambat sistem kekebalan tubuh bahkan sampai menyebabkan negara immunesuppressant self-induced. Kebiasaan tegang-up diajarkan sebagai takut belajar dan telah diwariskan dari generasi ke generasi selama berabad-abad. Jadi hari ini akan memicu sadar tanpa berpikir tentang hal itu.

Akar dari rasa takut ini krisis berjalan sepanjang jalan kembali ke saat ritual dikembangkan lama untuk menenangkan apa yang orang percaya adalah dewa / kekuatan marah alam. Selama ribuan tahun ritual yang ditenun menjadi tradisi kita dan keyakinan, dan di zaman modern, lembaga.

Ritual seperti aib daging, rasa sakit yang ditimbulkan sendiri menderita sebagai tindakan penebusan penebusan dosa untuk penebusan dosa, jelas kembali diberlakukan pada pendekatan korporasi tidak berkelanjutan saat ini untuk planet yang indah dan sumber daya alam kita.

Alternatif untuk ini dilembagakan ketakutan dimulai sebagai individu menjadi semakin sadar bagaimana merawat tubuh dan emosi mereka. Hal ini pada tingkat merawat diri seseorang, bahwa kata 'alternatif' menawarkan berkat terbesarnya.

Takut (tidak diketahui) ada pengganti untuk keberanian yang dibutuhkan untuk benar-benar menghadapi krisis. Takut ada pengganti untuk menyerahkan arogansi yang palsu mengklaim 'tahu' apa yang perlu dilakukan, bahkan sebelum ia mengerti apa masalahnya.

Harapan dan berpikir positif adalah alat yang berguna tetapi keajaiban dalam alat tersebut adalah yang terbaik ketika di tangan penerimaan. Penerimaan asli adalah ketegasan kuat yang membuka membengkak keheningan dalam dan memaksimalkan peluang bagi kehidupan untuk melakukan mukjizat-nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar