Manfaat Blackstrap Molasses

Manfaat Blackstrap Molasses

Saya baru-baru menemukan, dan terus membeli botol pertama saya sirup gula molasses. Tampaknya lelucon yang kejam bahwa setelah pembelian itu, saya menemukan manfaat kesehatan telah dikenal selama generations-- generasi nenek saya, menggunakannya sebagai tonik kesehatan dan pengobatan untuk anemia. Mineral dalam penelitian ini, molasse botol blackstrap yang saya beli membaca berani: besi, kalsium, kalium. Kehadiran tiga mineral, bersama dengan mineral penting, membuat kekuatan makanan populer. Proses penyulingan gula tebu yang mengarah ke produk sampingan yang, sirup gula molasses, adalah salah satu yang menarik. Pada dasarnya, penelitian ini, molasse blackstrap adalah residu yang tersisa setelah penyulingan gula mentah tebu menjadi gula putih.

Berikut adalah beberapa penyakit yang sirup gula molasses dikatakan telah sembuh atau diperbaiki: count rendah zat besi, kanker tertentu, tumor fibroid, anemia zat besi, anemia sel sabit, jerawat, radang sendi, rambut beruban, rambut rontok. Ada banyak testimonial dari orang-orang yang mengklaim bahwa penelitian ini, molasse blackstrap telah membantu untuk meningkatkan gejala yang berhubungan dengan kondisi tersebut.

Hal ini tidak dianggap yang terbaik mencicipi makanan kesehatan. Hal ini umumnya dicampur dalam blender dengan buah dan jus atau susu untuk membuatnya lebih enak. Banyak memperoleh rasa untuk itu, bahkan menggunakannya sebagai pengganti gula dalam kopi pagi mereka. Mereka yang ingin meningkatkan jumlah zat besi mereka, biasanya mencuci dengan air jeruk nipis, karena besi lebih baik diserap dengan vitamin C.

Ini adalah tonik besar untuk digunakan untuk gejala menstruasi. Penggunaan konsisten tidak hanya dikenal untuk mempersingkat waktu untuk siklus menstruasi, tetapi juga telah dikenal untuk mengisi besi hilang yang dapat menyebabkan anemia seperti gejala selama waktu itu dari month-- serta mengurangi keparahan kram. Meskipun sangat padat gizi, sangat penting untuk tidak mengkonsumsi terlalu banyak; ini terutama berlaku untuk laki-laki yang lebih rentan daripada wanita untuk besi membangun.

The sirup gula molasses unsulphured yang saya beli, datang dalam botol sederhana dan berada di bawah rak Whole Foods. Siapa yang tahu bahwa kekuatan makanan ini bisa memiliki begitu banyak kegunaan! Blackstrap Mollases mungkin tidak akan berada di toko lingkungan Anda. Anda mungkin harus melihat dalam makanan Whole atau pasar Central untuk menemukan itu-- dan ada berbagai bentuk penelitian ini, molasse blackstrap; misalnya, unsulphhured dibandingkan Mollases sulphured dua pilihan yang Anda akan menemukan, dinamakan demikian, karena metode pengolahan tebu. Mollases Unsulphured dianggap sebagai pilihan yang lebih sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar