Ounce Pencegahan Pilihan Dalam Manajemen Kesehatan

Ounce Pencegahan Pilihan Dalam Manajemen Kesehatan

Anda Memiliki Ounce Pencegahan Pilihan

Saya mungkin harus menyebutkan di sini bahwa saya tidak melawan Anda (atau saya) pergi ke dokter. Bahkan, jika bukan karena dokter sebagian dari kita tidak mungkin berada di sini. Apa yang saya katakan adalah bahwa Anda dapat mengandalkan diri sendiri juga dan berhenti mengganggu dokter dengan pilihan yang dapat Anda lakukan untuk diri sendiri.

Seorang dokter tidak akan memberitahu Anda tentang cara alami untuk menyingkirkan batuk misalnya karena ada apoteker yang membutuhkan uang Anda, dan perusahaan farmasi yang menempatkan iklan dan beban pada produk berkembang untuk apoteker untuk menjual dan sampel mereka memberikan dokter untuk meresepkan dan lingkaran terus terjadi. Aku mendengar kepribadian radio talk tentang mengikuti uang ketika Anda ingin tahu sesuatu. Dia berbicara tentang politisi dan hari ini sulit untuk melihat pemisahan sejak perawatan kesehatan diamanatkan muncul. By the way, jus lemon segar, kayu manis dan madu baik untuk batuk dan mencampurnya dalam teh panas. Saya juga sudah mulai menggunakan rempah-rempah yang disebut kunyit dalam teh dan memasak.

Lain kali Anda mengunjungi kantor dokter, hanya berpikir bagaimana tenang kantor kalau semua orang tahu bagaimana memperlakukan flu sendiri. Anda tidak akan mendengar apa-apa tapi jangkrik di sana sehingga itu adalah kepentingan terbaik dokter untuk menjaga Anda dalam gelap dan memberitahu Anda tentang pilihan lain. Praktek mereka tergantung pada orang-orang yang sakit.

Ada banyak biaya yang terlibat dalam menjalankan kantor dokter dari pad resep yang harus dicetak per undang-undang negara dengan tanda air untuk negara tertentu dengan biaya resep apa pun obat yang diresepkan adalah. Ini mahal dan tidak peduli jika Anda membayar untuk itu diri sendiri atau perusahaan asuransi melakukannya akhirnya keluar dari saku Anda pada salah satu ujung atau yang lain. Asuransi kesehatan mandat pemerintah tidak memperbaiki situasi siapa pun yang saya tahu di sini terutama biaya itu.

Meningkatkan Kesehatan Anda Dengan Makanan
Pilihan untuk mengobati dan mencegah penyakit yang banyak dan saya memiliki satu di sini yang adalah favorit saya: Makanan! Itu hanyalah salah satu pilihan dan saya tidak berbicara tentang donat baik tapi jenis makanan yang menyembuhkan atau memperkuat tubuh membantu Anda membangun sel-sel yang melawan penyakit. Ketika saya menghadiri acara olahraga saya melihat orang-orang menghirup nachos dan keju dengan soda raksasa untuk mencuci. Setelah acara selesai mereka membuat rencana untuk merayakan di tempat pizza. Saya tidak mencoba untuk memberitahu Anda untuk berhenti apa yang menyenangkan tapi memilih pilihan yang sehat. Sesekali itu baik-baik saja untuk memanjakan tapi terlalu banyak memanjakan membuat belakang yang menonjol dan jika Anda duduk di depan saya, saya tidak bisa melihat permainan.

Pilihan lain adalah langkah-langkah alternatif atau holistik untuk merencanakan rute pencegahan Anda sendiri untuk pengobatan dan penyembuhan dengan menggabungkan alam dengan pencegahan penyakit tradisional. Misalnya Anda mengambil anak-anak untuk imunisasi untuk melindungi mereka dari segala macam penyakit, tetapi juga mengajarkan anak-anak tentang mencuci tangan mereka agar tidak menyebarkan kuman. Kemudian bukannya arteri menyumbat junk food memiliki mereka belajar tentang makanan meningkatkan kekebalan tubuh yang membantu untuk menjaga mereka sehat.

Pelajari apa antioksidan sehingga Anda dapat mengajarkan anak-anak bagaimana makanan dengan yang membantu dengan pencegahan penyakit atau setidaknya memberi mereka informasi untuk membantu memilih makanan terbaik yang akan membantu meminimalkan kesempatan mereka untuk menangkap penyakit. Dianjurkan untuk menambahkan sebanyak antioksidan misalnya jika Anda ingin meminimalkan risiko kanker. Ditambah fakta Anda merasa lebih baik menambahkan sebanyak buah dan sayuran segar mungkin bukan hal dikemas dengan lemak babi, gula dan tepung.

Jika Anda mendapatkan pemutaran kanker (tradisional) dan menemukan bahwa Anda mengembangkan jalan penyakit untuk mendapatkan perawatan medis tradisional yang sangat terbaik yang tersedia untuk Anda adalah sebuah perjalanan dalam dirinya sendiri. Dalam perjalanan yang akan Anda ingin juga mencari untuk menemukan informasi tentang gizi dan pengobatan alternatif lainnya untuk kesempatan terbaik Anda untuk membantu menyembuhkan kanker secara alami yang Anda bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar