Nanas Apakah Banyak Lebih dari Hanya Sebuah Buah Eksotis!

Nanas Apakah Banyak Lebih dari Hanya Sebuah Buah Eksotis!

Kita diberkati dan manja busuk hari ini dengan memiliki berbagai macam buah-buahan segar diterbangkan setiap hari dari seluruh dunia. Ini tidak selalu terjadi dan datang dari Timur Tengah ke Eropa bertahun-tahun yang lalu, saya tidak terbiasa melihat nanas segar seperti saya sekarang ini. Kami digunakan untuk mengenal mereka memotong dan dilestarikan dalam kaleng. Saya masih ingat berjalan dengan berdiri penuh mereka berduri mencari buah-buahan eksotis yang indah dengan kaktus seperti puncak dan berpikir 'bagaimana cara menghadapi itu?' Saya ingat pertama kali saya membeli nanas dan pada saat saya memotong apa yang tidak bisa dimakan saya memiliki kurang dari setengah dari buah di piring, apa lagi rasanya benar-benar berbeda dari irisan nanas dilestarikan yang saya tahu. Tapi aku sudah belajar untuk menerima itu dan menikmati buah yang menyegarkan ini terutama ketika saya mendapatkan satu lezat benar-benar baik, yang sayangnya tidak selalu terjadi! Seperti semangka Anda hanya tidak bisa mengatakan apa yang mereka akan merasakan seperti sampai Anda telah memotong sepotong dan mencobanya.

Aku mengakui bahwa aku tidak tahu banyak tentang nanas selain minum Pina Colada dan jus nanas murni sampai aku berada di New York. Saya belajar dari pacar saya bahwa saya bisa pergi pada diet nanas satu atau dua hari untuk menurunkan lebih dari 2 kilo berat. Aku hanya harus makan apa-apa kecuali nanas segar sepanjang hari. Saya melakukan itu setiap kali saya harus menekan ke favorit saya, ukuran terlalu kecil, baju baru untuk pesta yang sangat istimewa. Kemudian saya menemukan minuman yang paling menyegarkan lezat yang ¼ santan dengan jus ¾ nanas, aduk sampai busa, dan tuangkan ke dalam gelas penuh es batu, mmmm, verrry lezat. Sekarang aku dalam kebiasaan memiliki nanas di potong kulkas di iris tipis dan siap untuk makan untuk setiap kali saya merasakan dorongan sore hari untuk makan sesuatu.

Baru-baru ini saya menemukan bahwa nanas dapat menyembuhkan peradangan dan juga dapat mengurangi rasa sakit, sesuatu tampaknya selalu dikenal Selatan kuno dan orang-orang Amerika Tengah. Mereka menggunakan buah ini tidak hanya untuk mengurangi pembengkakan di dalam tubuh, tetapi juga untuk meringankan rasa sakit gangguan pencernaan. Rupanya ada sebuah enzim yang disebut bromelain, suatu senyawa anti inflamasi, yang ditemukan dalam nanas. Sebuah penelitian yang dilakukan di Inggris, di Universitas Southampton oleh Sarah Brien yang menemukan bahwa enzim bromelain efektif sebagai obat penghilang rasa sakit untuk mengelola rasa sakit osteoarthritis, suatu kondisi yang mempengaruhi sendi. Penelitian lain menunjukkan bahwa bromelain adalah alternatif yang baik untuk mengobati berbagai jenis nyeri bukan obat anti-inflamasi resep.

Manfaat lainnya adalah kali pemulihan lebih cepat. Di Jerman, bromelain adalah pengobatan pasca-bedah disetujui untuk pembengkakan dan rasa sakit yang terjadi dari telinga, hidung dan tenggorokan operasi. Nanas yang kaya akan vitamin C, adalah buah yang ideal untuk makan ketika Anda menderita sakit sinus, mengurangi lendir dan pembengkakan pada saluran pernapasan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan infeksi. Orang dahulu tahu apa yang mereka lakukan setelah semua ketika mereka makan atau minum jus segar nanas. Seperti begitu banyak hal lain yang kita, dari usia teknologi, secara perlahan menjadi lebih bijaksana dan akan kembali ke solusi alami yang disediakan oleh ibu-alam sendiri.

Begitu banyak alasan yang sehat yang baik untuk terus-menerus harus nanas segar di lemari es Anda untuk Anda dan dan seluruh keluarga. Selamat makan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar