Penyakit Ginjal - Cara Mengatasi Stres

Penyakit Ginjal - Cara Mengatasi Stres

Berurusan dengan penyakit ginjal dapat membuat cukup banyak ketegangan, tetapi Anda tidak harus membiarkan stres menjadi kekuatan yang berkuasa dalam hidup Anda. Itu fakta diketahui bahwa ketika stres yang tersisa undealt dengan lebih dari satu periode waktu, itu berpotensi dapat berkembang menjadi masalah kesehatan mental yang lebih serius. Oleh karena itu ketika menghadapi tanda-tanda pertama dari stres itu penting bahwa Anda mengambil langkah yang diperlukan untuk secara efektif memerangi itu.

Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mengelola stres dari hidup dengan penyakit ginjal:

Mendidik Diri

Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah, menuliskan apa pun yang Anda bisa meminta dokter Anda untuk menjelaskan keadaan Anda. Anda mungkin memiliki pertanyaan tentang baik penyakit ginjal atau pengobatan yang Anda terima. Atau Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana menemukan informasi yang akan memungkinkan Anda untuk mencari dan mendapatkan sumber daya tertentu. Dokter Anda berdua bisa menjawab pertanyaan Anda dan mengarahkan Anda ke arah sumber daya yang Anda cari.

Anda dapat mempertimbangkan konsultasi pekerja sosial untuk informasi tentang topik-topik seperti apa yang harus dilakukan jika Anda tidak dapat lagi melakukan pekerjaan karir yang sama yang Anda lakukan sebelumnya.

Konseling, Teman atau Pekerja Sosial

Jika Anda memiliki akses ke konseling itu ide yang baik untuk memanfaatkan layanan yang tersedia untuk Anda. Bila Anda memiliki kondisi kesehatan seperti penyakit ginjal Anda mungkin di kali merasa kewalahan. Kata pertukaran dengan seorang pekerja perawatan kesehatan profesional mental dapat menjadi apa yang Anda butuhkan untuk menjaga stres pada tingkat yang dapat dikelola.

Jika Anda tidak perlu bantuan profesional dan Anda memiliki seorang teman pemahaman atau anggota keluarga, berbicara dengan mereka. Rilis dapat membuktikan katarsis.

Secara fisik tetap aktif

Dengan penyakit ginjal, mungkin ada keterbatasan pada apa yang dapat Anda lakukan, tapi itu bukan alasan untuk membiarkan kesehatan Anda memburuk. Berolahraga secara teratur adalah cara untuk memotong melalui stres.

Tetap Bahagia dengan Menciptakan

Menerapkan beberapa bakat Anda untuk menciptakan karya seni di mana bentuk yang paling cocok untuk Anda. Anda mungkin seorang seniman dan cinta untuk melukis; Anda mungkin seorang penyair, atau mungkin penulis. Ketika Anda sibuk dengan hal-hal seperti Anda berfokus pada menciptakan dan positif; tentu saja ini membuat Anda terlalu sibuk untuk fokus pada hal-hal yang menyebabkan Anda stres.

Makan Sehat Makanan

Memperhatikan makanan mana yang Anda konsumsi. Ketika terkena stres banyak merasakan dorongan untuk makan berlebihan, atau yang lain mengalami kesulitan mengendalikan yang jenis makanan yang mereka makan. Mengalah dorongan seperti ketika menghadapi penyakit ginjal, Anda dapat memperburuk kondisi Anda menjadi lebih serius. Ini adalah alasan lain mengapa sangat penting untuk mengelola stres secara efektif.

Merenungkan

Meditasi membawa perdamaian. Ini dapat membantu Anda untuk mengurangi stres dan membuat gelar yang tepat dari keheningan batin selama masa mencoba. Meditasi juga dikenal untuk membawa Anda wawasan masalah yang menjadi perhatian.

Paparan Diri ke Alam

Ketika menghabiskan waktu di luar rumah di alam Anda mengambil waktu untuk menghargai keindahan dunia, dan untuk menyaring semuanya dalam. Ada penyembuhan dalam ini. Mengambil waktu untuk benar-benar 'berhenti dan mencium bunga mawar' adalah cara yang efektif untuk melawan stres.

Di atas adalah sinopsis praktis tentang bagaimana untuk menangani jumlah ditoleransi stres. Tapi jika sewaktu-waktu Anda merasa kewalahan Anda harus mencari bantuan mental praktisi kesehatan yang kompeten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar