Memulihkan Energi - Cara Mengatasi Kelelahan

Memulihkan Energi - Cara Mengatasi Kelelahan

Kelelahan dan kelelahan adalah sahabat diundang tekanan tinggi hidup dan mereka akan melakukan yang terbaik untuk menyabot kesejahteraan Anda. Jadi, jika Anda benar-benar ingin mengatasi dampak kelelahan dan kekurangan energi pada kehidupan Anda dari semua sudut, Anda perlu mengambil persediaan yang tepat di mana Anda bisa membuat perubahan yang akan tinggal di sekitar. Yang paling mudah adalah untuk memperkenalkan makanan, minuman dan perubahan rutinitas. Namun, mereka bukan satu-satunya perubahan yang Anda butuhkan untuk memperkenalkan. Berikut adalah atas saya 7 tips untuk mengalahkan kelelahan.

# 1 Renungkanlah perasaan Anda

Tuntutan dunia begitu banyak perhatian ke arah luar kita yang jarang kita memberikan diri kita waktu untuk bahkan mengakui perasaan kita apalagi mengungkapkannya. Kita hidup sering oleh beberapa standar eksternal yang dikenakan, mengharapkan diri kita tak terkalahkan dan dalam suasana hati koperasi dan produktif yang sama setiap hari. Hal ini menyebabkan kita untuk menyangkal perasaan kita lebih dalam yang masih dirasakan oleh tubuh, apakah kita tahu atau tidak. Cari waktu untuk merenungkan perasaan dan pikiran Anda dan untuk mengamati apa yang terjadi di dalam tubuh. Hal ini bisa menghemat banyak perjalanan ke dokter dengan gejala seperti jantung berdebar, kelelahan dan sakit kepala. Ketika Anda terbiasa dengan musim emosi Anda, Anda akan belajar untuk menghormati dan menghargai diri sendiri lebih banyak menciptakan kurang ketegangan dalam tubuh.

# 2 Membuat dialog bahagia dengan diri sendiri

Ketika Anda bermeditasi, Anda mungkin menjadi sadar dialog negatif yang Anda mengalami dengan diri sendiri. Jika Anda tidak melakukan ini, maka ini akan terjadi. Jika Anda tidak cocok untuk semua orang, Anda akan dihakimi. Belajar untuk mengamati pikiran-pikiran negatif dan mencoba mengubahnya sekitar sehingga, jika saya melakukan ini maka ini akan terjadi, atau bahkan, jika saya tidak melakukan ini, apa hal terburuk yang bisa terjadi. Either way, pendekatan semacam ini untuk mengubah dialog negatif Anda menjadi dialog batin lebih pemaaf akan meringankan banyak stres dan tekanan yang Anda tempatkan pada diri Anda sendiri tidak sadar. Hal ini pada gilirannya akan membebaskan energi yang Anda buang pada dialog batin stres Anda.

# 3 Mengakui mana emosi berasal dari

Apa yang saya maksudkan dengan ini adalah apakah emosi Anda datang dari saat ketika Anda lebih rentan daripada Anda sekarang. Jika mereka datang dari mengatakan, masa kanak-kanak dan dibawa oleh peristiwa tertentu, bagaimanapun besar atau kecil, tanyakan pada diri sendiri pertanyaan, jika saya tidak terus merespon suatu peristiwa yang telah berlalu dengan baik dengan konten emosional yang sama, apa lagi yang bisa saya merasa? Itu kemudian. Ini sekarang. Adalah emosi Anda digunakan untuk merasa tepat sekarang? Jika tidak, ada lebih banyak energi Anda dapat membebaskan untuk masa depan yang lebih bahagia dan lebih energik.

# 4 Ambil waktu untuk Anda

Orang sibuk akan mengatakan mereka tidak punya waktu untuk diri mereka sendiri. Saya berpendapat, Anda tidak mampu untuk percaya bahwa. Anda harus membuat waktu untuk diri sendiri. Jika Anda tidak Anda akhirnya akan memakai sendiri turun dengan konten emosional tak terucap dan belum diproses dan menggiling untuk menghentikan. Hal ini jauh lebih sulit untuk memilih diri dari tempat ini, yang mungkin bahkan berubah menjadi Sindrom Kelelahan kronis sekarang, daripada untuk memperbaiki diri Anda sebagai Anda pergi. Tidak memotong sudut berpikir itu tidak akan terjadi pada Anda. Membawa diri hadir ke sini dan sekarang dan bertanya apa yang dibutuhkan tubuh saya?

# 5 Dapatkan banyak tidur

Tidur secara alami sangat restoratif. Jika Anda melakukan hal di atas, Anda akan merasa lebih mudah untuk tidur dan mendapatkan lebih banyak energi untuk hari. Jika Anda memiliki hal-hal bermain di pikiran Anda di malam hari yang menghentikan Anda tidur, mendapatkan diri notepad dan diarise pengalaman anda pada malam hari. Jangan menghabiskan berjam-jam berputar-hal lebih. Dapatkan di atas kertas. Lihatlah di pagi hari. Merenungkannya. Tanyakan pada diri sendiri apakah itu layak berbaring terjaga untuk itu?

# 6 Kepercayaan diri

Banyak kelelahan mental dan emosional berasal dari tidak mampu percaya diri untuk menangani situasi yang menantang secara efektif. Mempercayai diri sendiri berarti Anda harus menyerahkan kekhawatiran Anda ke alam semesta (atau kekuasaan Anda lebih tinggi - apapun itu) dan memiliki iman yang terbaik akan datang dari tantangan Anda. Anda tidak dapat mengendalikan segala sesuatu. Semua dapat Anda lakukan adalah percaya bahwa apa pun yang terjadi, Anda akan menemukan jalan melalui itu. Jika ada sesuatu yang mengganggu Anda, lakukan sendiri cek realitas. Menulis daftar hal-hal yang mungkin terjadi dan di samping mereka menuliskan apa yang Anda realistis dapat Anda lakukan untuk menangani mereka. Apa perubahan yang berurusan dengan mereka mengharuskan Anda untuk membuat? Merenungkannya.

# 7 Lihat setelah diri sendiri secara fisik

Tak perlu dikatakan, mengambil waktu untuk diri sendiri berarti Anda harus menjaga tubuh fisik Anda juga. Anda perlu menemukan harga diri yang sehat dan cinta diri untuk kebutuhan tubuh. Makan makanan yang tepat, pastikan Anda memiliki makanan sehat untuk tangan bahkan ketika Anda bergegas dari kaki Anda, dan bahwa Anda minum banyak cairan non-berkafein, adalah penting untuk menjalankan tubuh Anda pada kecepatan optimal permintaan Anda itu. Membangun latihan ke minggu dan mendapatkan udara segar di luar juga penting. Tubuh dirancang untuk berjalan dan berlari dan makan makanan liar. Kami telah pindah ratusan generasi ke depan jauh dari rhythmn alami kehidupan ini. Meniru yang sangat dasar kebutuhan manusia di dunia tekanan tinggi kami sangat penting untuk fungsi sehat kita.

Ini adalah proses yang khas saya mendorong penderita Chronic Fatigue Syndrome untuk mengadopsi. Ini menciptakan kesadaran diri dan dapat mengubah kesehatan dan kesejahteraan. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang bagaimana menggunakan proses ini dan melatih untuk mengobati orang dengan kelelahan kronis / Myalgic Encephalomyelitis plase klik pada link di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar