Penyembuh spiritual, Baik dan Buruk

Penyembuh spiritual, Baik dan Buruk

Dunia membutuhkan praktisi spiritual, terutama selama masa penting. Namun, ada beberapa masalah dengan konsep penyembuh spiritual, yang sering kali sulit untuk menavigasi. Penipuan, dan wajar tanpa pengecualian, praktisi penyembuhan spiritual lakukan ada, dan merupakan penyakit yang berbahaya di industri. Dalam esai ini, saya akan memberitahu Anda mengapa seorang penyembuh spiritual yang baik dapat sangat berharga, bagaimana palsu berbohong Anda keluar dari uang Anda, dan bagaimana untuk menentukan apakah seorang penyembuh spiritual tertentu adalah yang tepat untuk Anda.

Dalam masyarakat saat ini, obat-obatan, dan dokter untuk meresepkan obat, adalah aspek ekonomi yang besar dari kehidupan kita sehari-hari. Kami menonton iklan di TV mengatakan kepada kita untuk meminta dokter kita jika obat tertentu yang tepat untuk kita, kita dihadapkan dengan keputusan keuangan yang berkaitan dengan apakah kita harus membayar asuransi kesehatan, atau apakah kita harus menginvestasikan uang kita di alternatif pilihan perawatan kesehatan . Kita dipaksa untuk bertanya pada diri sendiri apakah makanan yang kita makan dan cairan yang kita minum yang aman. Satu hal yang manusia, secara keseluruhan, harus menyadari adalah pertanyaan-pertanyaan ini semua berdasarkan hasil fisik. Dalam meminta hanya pertanyaan yang kita dipandu (oleh masyarakat) untuk bertanya, kita mengabaikan dua aspek penting lain dari seluruh keberadaan kita, emosi dan spiritual.

Saya telah di jalur perdukunan sejak saya berusia 9 tahun, dan telah mengembangkan klien perdukunan yang saya sangat bangga dan saya cukup sukses. Saya telah membantu klien melalui kanker payudara, leukemia, istirahat tulang, linu panggul, dan kanker kulit, hanya untuk beberapa nama. Salah satu aspek dari setiap penyakit di mana saya telah berurusan dengan adalah selalu ada inti emosional, benih jika Anda mau. Kedokteran modern, sementara memperlakukan fisik, mengabaikan emosional dan spiritual. Pasien mendengar, minum pil ini, atau IV ini, atau biarkan kami memotong Anda di sini. Ini hanya memperlakukan gejala dari aspek yang jauh lebih besar dan lebih penting dari penyakit. Ya, kanker dan infeksi harus dihapus, atau dibunuh, sebelum mereka membunuh pasien. Namun, hanya mengobati gejala fisik tidak akan secara permanen membalikkan penyakit. Ketika seorang dokter menghilangkan atau membunuh representasi fisik dari suatu penyakit, inti dari penyakit masih tetap dalam makhluk emosional dan spiritual. Jika 'benih' tidak dihapus dari kedua kedua daerah umumnya diabaikan, penyakit itu akan menemukan jalan kembali ke fisik, sering kali dalam versi yang lebih berbahaya daripada disajikan awalnya.

Sementara aku tahu banyak dokter medis dan telah bekerja dengan dan menghormati beberapa, ada sedikit penyembuh spiritual yang telah mampu mendapatkan kepercayaan dan rasa hormat. Dokter harus melalui pelatihan berat untuk membawa gelar MD. Penyembuh spiritual dapat membuat sertifikat pada komputer mereka, menggunakan program yang sangat mirip dengan yang saya gunakan untuk menulis artikel ini, dan mereka kemudian dapat menyatakan diri untuk menjadi seorang praktisi spiritual. Mereka dapat beriklan, mereka bisa berbicara, dan mereka dapat menggunakan kepribadian mereka untuk membuat Anda berpikir mereka tahu apa yang mereka lakukan, ketika, dalam kenyataannya, semua yang mereka miliki adalah rencana pemasaran yang menyatakan mereka lebih dari yang mereka ketahui benar. Hal ini menyebabkan saya ke berbagai menyesatkan pertama penyembuh akan saya bahas, atau setidaknya sangat neurotik, teknologi 'baru' dipatenkan praktisi.

Orang-orang ini telah menemukan baru, cukup cerdik, taktik pemasaran. Apa yang mereka capai adalah ini: mereka telah mengambil sedikit dari spiritual, sebagian besar dan kuat dari emosi (meskipun dari mangkuk yang salah) dan banyak kata-kata yang meyakinkan dan gerakan, dan mengubahnya menjadi sesuatu yang banyak orang mencari bantuan berpikir mereka tidak bisa hidup tanpa. Saya memberikan kredit kelompok ini, bahwa mereka menyadari bahwa mereka tidak intuitif, dan mereka setidaknya tidak berbohong dalam aspek perdagangan mereka. Namun, mereka mencintai untuk mengkategorikan diri dalam kategori penyembuh spiritual, yang cukup penipuan. Mereka menggunakan teknologi modern untuk seharusnya memaksa total menjadi ke dalam keadaan total disembuhkan, atau menjadi maju secara rohani, tiba-tiba. Praktisi ini tidak memiliki tingkat keberhasilan yang seorang praktisi rohani yang sejati harus memiliki, tetapi kenyataan mereka telah membayar banyak uang untuk mendapatkan sertifikasi mereka baru dipatenkan memberi mereka pendapat mereka bisa mendapatkan uang ini kembali dengan pengisian klien mereka biaya yang sangat besar, beberapa sebanyak $ 500 per perawatan. Selain itu, teknik ini baru dipatenkan belum di pasar cukup lama untuk menentukan potensi apapun, atau masa depan, bahaya yang mungkin ada. Mari kita bergerak maju, ke modalitas lain penyembuhan (dan berbagai penyembuh) yang juga telah melakukan upaya yang sangat sukses pada dasarnya paten bentuk kuno penyembuhan, yang disebut Reiki.

Saya percaya Reiki menjadi bentuk yang indah penyembuhan bagi praktisi, serta klien. Sementara ada Reiki website dan organisasi yang seharusnya menjamin anggotanya, mereka tidak berwenang yang menjadi tuntutan mereka. Bahkan, saya telah mendaftar pada beberapa, sendiri, dan tidak pernah meminta kredensial pribadi saya atau testimonial dari klien saya. Pada dasarnya, organisasi-organisasi ini adalah klub bagi orang yang ingin semacam validasi untuk apa yang mereka percaya mereka, dalam hal ini, menyembuhkan orang yang menggunakan energi Reiki. Saya telah Reiki Master Teacher, dalam beberapa bentuk, selama lebih dari 20 tahun. Izinkan saya untuk menjelaskan mengapa saya menggunakan frase, dalam beberapa bentuk.

Ketika saya berada di 20 saya, saya pergi ke sebuah seharusnya dicapai Master Reiki Guru dan mengambil beberapa kelas dari dia. Segera setelah attunement pertama saya, saya mulai memiliki serangan kecemasan, yang berkembang dan menjadi lebih parah setelah setiap attunement progresif. Pada akhir pelatihan, saya harus resor untuk mengambil obat buatan manusia untuk mengimbangi kecemasan saya alami. Master Reiki Guru saya telah dilatih dengan telah pindah untuk membantu mengembangkan fasilitas penyembuhan alami di negara dunia ketiga, percaya atau tidak. Beberapa tahun kemudian, saya berbicara dengan Master Reiki Guru tentang pengalaman saya dan dia bertanya apakah aku keberatan dia membantu saya dalam mencari tahu apakah pelatihan Reiki saya sebelumnya adalah penyebab kecemasan dan panik saya. Setelah satu sesi gratis dengan ini Master Reiki baru, kecemasan saya mulai mereda. Sebelumnya Reiki Master yang saya dilatih dengan tidak menempatkan attunement benar, dan tidak memastikan saya siap untuk attunement, sebelum dia memberikannya kepada saya. Saya mulai bekerja dengan guru baru dan setelah lebih dari satu tahun, dia mampu membantu menghilangkan pekerjaan guru asli telah dibantai, dan membantu saya untuk menjadi Master Reiki Guru terlatih dan kompeten.

Asli Reiki Master Teacher yang saya dilatih dengan, tidak insiden yang terisolasi. Saya telah memiliki orang-orang dilatih oleh seorang wanita di Raleigh NC, yang memiliki gejala kecemasan, panik, dan kelesuan, setelah menerima attunement dari dia, dan setiap kali attunement mereka tidak ditempatkan dengan benar. Saya benar-benar menyelesaikan pelatihan, yang ia mulai, pada berbagai kesempatan. Titik informasi ini meskipun orang memiliki niat yang tepat, ini saja tidak membuat mereka aman, efektif, atau sesuatu yang lebih dari penipuan berbahaya.

Final 'penyembuh' Saya ingin menyebutkan adalah 'dukun'. Ya, ini memang, judul besar, yang beberapa telah benar-benar diterima, atau layak. Bukti perdukunan telah ditemukan di setiap benua di planet ini, dating kembali ribuan tahun. Hari ini, ada seharusnya dukun zaman baru, Reiki dukun, tempat mengklaim untuk membuat Anda dukun untuk beberapa ribu dolar, dukun yang tidak sembuh (tapi akan memberitahu Anda segala sesuatu yang harus Anda lakukan dalam hidup), dukun yang akan mengambil uang Anda untuk lokakarya di mana mereka meminta Anda untuk mengikuti mereka di jalan-jalan di luar dan mengambil catatan, dan daftar ini berjalan dan terus. Topik ini bahkan lebih pribadi bagi saya daripada porsi Master Reiki Guru makalah ini, jadi tolong izinkan saya untuk bergerak melalui itu secepat mungkin, sehingga kita bisa mencapai bagian penting dari tulisan ini, memilih seseorang yang nyata.

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, perjalanan rohani saya mulai sebelum saya mencapai usia 10. Saya mengakui, tujuan saya untuk berbagi informasi ini ada dua. Pertama, dan yang paling penting, saya tidak ingin ada yang dimanfaatkan, seperti saya, oleh penyembuh penipuan dan guru. Kedua, penyembuh penipuan, dan pengalaman Anda dengan mereka, melukis apa yang penyembuh efektif melakukan dengan cara yang negatif. Ini dikatakan, seorang dukun yang benar, tidak memutuskan untuk menjadi salah satu setelah mereka mencapai usia dua puluh atau tiga puluh. Perdukunan adalah jalan yang dimulai sebelum anak mengambil napas pertama. Sebuah dukun nyata berbakat spiritual, dukun nyata dapat berkomunikasi dengan roh, dan akhirnya, seorang dukun nyata tidak perlu obat-obatan psikotropika untuk melakukan pekerjaan mereka. Cukup berjalan-jalan di hutan tidak membuat Anda dukun. Menjadi seorang praktisi Reiki dicapai, tidak membuat Anda dukun. Silakan, melakukan penelitian, dan tidak dimanfaatkan oleh orang-orang yang hanya ingin bes, atau yang dibeli identitasnya. Saya telah di jalur terbuka perdukunan sejak lahir, dan hanya bertemu 5 dukun nyata, dalam hidup saya. Saya tahu banyak yang menyebut diri mereka dukun, tetapi sedikit lebih dari paranormal, di terbaik. Pada dasarnya, jika seseorang yang menyebut diri mereka dukun tidak apa-apa lebih dari memberitahu Anda apa roh mengatakan, mereka tidak dukun, tetapi seorang paranormal. Tidak ada yang salah dengan ini, selain fakta mereka berbohong, dan merasa mereka dapat mengenakan biaya lebih untuk layanan mereka, karena judul diri diucapkan mereka. Jika mereka meletakkan tangan mereka pada Anda dan tidak pernah menggabungkan teknik lain, mereka adalah praktisi Reiki, dan tidak seorang dukun. Hal ini membawa kita ke bagian berikutnya dari tulisan ini, yaitu bagaimana memilih penyembuh yang tepat untuk Anda.

Saya menyadari bahwa saya telah membahas beberapa aspek penyembuhan bergenre energi, dan sementara banyak itu adalah negatif, saya telah membentuk mengapa penyembuh energi yang bermanfaat bagi umat manusia. Herbalis, paranormal, Wicca Guru, mereka mudah untuk menemukan sebagai nyata atau tidak. Namun penyembuh energi yang sedikit lebih sulit untuk menentukan. Pada bagian ini, saya akan memberitahu Anda bagaimana untuk menyingkirkan penipuan semudah memutuskan pasta gigi yang terbaik untuk Anda. Saran pertama yang saya dapat memberikan Anda adalah pergi dengan usus Anda. Kita semua telah diberitahu ini sejak kecil, dan itu adalah bagian yang sangat penting dari membantu Anda menemukan penyembuh yang tepat untuk Anda. Jika sesuatu tidak merasa benar, mungkin tidak benar, dan Anda seharusnya tidak hanya pergi, tapi pergi dengan cepat. Perasaan di perut Anda hanya bisa menjadi energi mereka tidak beresonansi dengan baik dengan Anda, atau bisa juga sinyal dari sesuatu yang lebih besar. Jika tidak merasa benar, percaya intuisi Anda dan beralih ke kemungkinan berikutnya.

Meminta referensi adalah tindakan berikutnya yang paling penting yang dapat Anda ambil. Saya menyadari kerahasiaan klien dapat datang ke sini, tapi aku punya klien yang akan senang untuk berbicara dengan calon klien tentang jasa saya, dan seharusnya setiap penyembuh dicapai dalam bisnis. Jika Anda meminta seorang penyembuh calon jika Anda bisa berbicara dengan klien mereka, dan mereka mengatakan tidak, mereka memiliki standar kerahasiaan klien di tempat, sekali lagi, Anda harus meninggalkan. Jika saya ditanya pertanyaan ini, saya memiliki izin dari lima klien sekarang untuk memberikan nomor mereka untuk siapa pun yang ingin tahu tentang aku. Saya juga memiliki izin dari beberapa pemimpin industri, untuk menggunakan nama mereka untuk pertanyaan klien mengenai praktek saya. Selanjutnya, saya memiliki banyak testimonial di website saya, di mana orang berbicara tentang aspek yang berbeda dari bekerja dengan saya. Jika penyembuh tampaknya ingin melindungi prestasi mereka sedikit terlalu banyak, ada alasan. Saya tidak menyarankan penyembuh tidak harus melindungi sejarah klien mereka. Dengan segala cara, saya tidak akan membocorkan setiap penyakit, atau aspek penting dari masa lalu, klien telah datang kepada saya untuk, atau akan saya pernah berbagi apa yang mereka telah berbagi dengan saya dalam keyakinan. Namun, jika penyembuh asli, klien mereka lebih dari senang untuk berbicara dengan calon klien mereka tentang pengalaman mereka. Jika mereka tidak, ada sesuatu yang salah dengan penyembuh. Jangan biarkan penyembuh menipu Anda agar berpikir keraguan Anda dari masa kecil Anda atau cacat seharusnya lainnya dalam diri mereka mungkin menyalahkan. Ya, mereka yang tidak jujur ​​akan benar-benar mencoba taktik ini. Mereka akan menyalahkan Anda untuk setiap pemesanan yang Anda miliki. Tolong, jangan jatuh untuk taktik ini.

Ke depan, saya akan, dalam keadaan normal, sarankan meminta untuk meninjau mandat penyembuh potensial ', bagaimanapun, dengan semua orang memiliki kemampuan untuk mencetak dan sertifikasi sertifikat saat ini; ini adalah buang-buang waktu. Kemungkinan Anda tidak akan menyadari yang bersertifikat penyembuh, dan banyak praktek tidak memiliki sertifikasi nyata. Saya membuat sertifikat untuk semua orang yang mengambil kelas Reiki dari saya, serta mahasiswa yang telah menyelesaikan kurikulum Teknik perdukunan saya, sehingga membuat sertifikat mudah, bahkan tanpa komputer gelar sistem informasi saya. Jika dukun memiliki sertifikat, mereka bukan dukun nyata; periode, akhir diskusi. Saya ulangi sendiri, jika selembar kertas mengatakan mereka adalah dukun, mereka tidak dukun. Satu hal yang saya tambahkan ke bagian ini, bagaimanapun, adalah seorang praktisi nyata akan bangga dengan prestasi mereka, dan akan menampilkan setiap sertifikasi yang mereka miliki. Di kamar penyembuhan saya, saya menampilkan enam sertifikat. Sertifikat saya paling bangga adalah saya dokumen Master Reiki Guru, baik di Usui dan tradisi Tibet dan saya bersertifikat dokumen herbalis, baik dari yang saya diterima. Namun, saya tidak berharap klien saya untuk mendasarkan pendapat mereka tentang saya di sertifikat saya. Aku punya lebih hasil saya berbicara untuk kemampuan saya, yang bertentangan dengan beberapa selembar kertas, dengan segel emas cukup di atasnya.

Tindakan lain sangat dianjurkan bagi Anda untuk mengambil, ketika mewawancarai seorang penyembuh calon adalah, meminta mereka untuk menyetel ke situasi Anda dan berbagi dengan Anda rencana calon penyembuhan. Anda akan mendapatkan salah satu dari beberapa tanggapan terhadap permintaan ini. Yang pertama, dan paling tersangka, adalah mereka memberitahu Anda untuk memberikan informasi ini, Anda akan perlu untuk menjadwalkan sesi, biaya uang. Ini adalah bendera merah dan Anda harus berterima kasih kepada mereka dan meninggalkan. Setiap penyembuh nyata akan meluangkan waktu untuk berbicara dengan Anda dan akan memberikan informasi apapun yang mungkin untuk apa yang mereka merasakan tindakan terbaik adalah untuk situasi khusus Anda. Saya melakukan ini secara sukarela ketika konsultasi dengan calon klien, apakah diminta atau tidak. Tanggapan kedua untuk waspada terhadap adalah, jika mereka memberitahu Anda bukan cara mereka bekerja. Jika Anda menjadwalkan sesi, Anda mempercayakan perbaikan Anda kepada mereka dan panduan Anda, dan informasi ini tidak dimaksudkan untuk Anda. Ini adalah contoh lain di mana Anda harus renda sepatu Anda berjalan dan meninggalkan. Perjalanan Anda adalah hanya itu, perjalanan Anda, dan penyembuh harus memberikan setiap informasi yang mereka terima dalam upaya untuk membantu Anda dalam perjalanan Anda. Kerahasiaan dan kekosongan bukan merupakan bagian dari pengalaman dimaksudkan atau diinginkan.

Berikutnya, meminta penyembuh potensi daerah mana keberadaan Anda, mereka fokus pada dalam pekerjaan mereka. Setiap penyembuh, yang merespon, mereka bekerja dengan tubuh fisik Anda, harus ditandai dari daftar Anda penyembuh potensial. Seorang praktisi Reiki harus menanggapi sebagai bekerja dengan tubuh energik Anda. Akhirnya, dukun harus bekerja dengan semua aspek dari keberadaan kolektif Anda. Tanggapan penyembuh psikis yang harus mereka bekerja dengan makhluk emosional dan pikiran kognitif Anda. Satu hal yang harus dicari dengan dukun, meminta mereka jika mereka melengkapi pengobatan mereka dengan modalitas lainnya. Jawabannya harus ya. Setiap dukun nyata memiliki banyak cara untuk meningkatkan efektivitas sesi mereka, dan mereka harus rela berbagi beberapa pilihan akan mereka gunakan untuk meningkatkan efektivitas mereka. Jika tidak, mereka tidak asli.

Saya telah berbagi dengan Anda alasan mengapa penyembuh spiritual diperlukan, dan penting, dalam budaya saat ini. Saya telah menunjukkan Anda bagaimana biasa orang datang untuk memeras orang-orang yang membutuhkan penyembuhan spiritual, dan bagaimana mereka mencapai klaim palsu mereka. Aku telah memberikan beberapa tips yang berharga, menggambarkan bagaimana menemukan penyembuh otentik yang benar-benar akan dapat membantu Anda. Terakhir, saya telah memberikan beberapa cara dan taktik busuk yang digunakan oleh penipuan pemasaran, untuk mendapatkan uang Anda dan memberi Anda apa-apa. Anda tahu penyembuhan tubuh fisik memerlukan mengobati tidak hanya fisik, tetapi lebih penting lagi makhluk emosional dan spiritual. Saya akan sangat menyarankan menemukan penyembuh spiritual untuk membantu dengan segala aspek dari jalan hidup Anda saat ini. Namun, saya juga akan merekomendasikan Anda mengikuti langkah-langkah yang telah saya berikan Anda, sehingga perjalanan penyembuhan Anda bisa menyenangkan dan otentik, sebagai lawan terhadap stres diisi dan mengecewakan. Hanya karena garasi di jalan memiliki kotak alat dalam, bukan berarti pria dalam adalah seorang mekanik. Demikian pula, hanya karena seseorang memiliki sertifikat dan kartu nama, itu tidak berarti mereka adalah penyembuh spiritual dicapai dan efektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar