Mengapa Apakah Perubahan Jadi Sulit?

Mengapa Apakah Perubahan Jadi Sulit?

Perubahan sulit karena kita adalah cara kita untuk alasan yang baik. Beberapa orang tampaknya menemukan hidup mudah, namun bagi orang lain itu adalah perjuangan terus-menerus. Anda mungkin merasa sulit atau tidak mungkin untuk menegaskan diri sendiri, atau bahkan meminta kebutuhan yang sah. Bila Anda memiliki masalah ini dengan pasangan intim maka Anda akan memiliki hubungan yang sulit; ketika Anda memilikinya dengan manajer maka Anda akan memiliki pekerjaan tidak memuaskan; ketika Anda memilikinya dengan asisten toko, maka perjalanan belanja Anda akan pengalaman menakutkan.

Anda mungkin menemukan bahwa hampir setiap aspek hidup dan kehidupan Anda dengan mengisi saat cemas. Bertemu orang baru mungkin penuh karena dialog internal Anda dan pemantauan diri. Apapun itu, Anda akan ingin menjadi berbeda dari cara itu. Anda mungkin telah meminta bantuan dan akhirnya obat atau menasihati. Anda mungkin telah pergi sendirian dan meminta bantuan dari perpustakaan setempat, toko buku, atau Amazon. Anda mungkin telah menemukan momen lega hanya untuk menemukan bahwa itu berumur pendek dan hidup segera kembali ke normalitas penderitaan. Jadi Anda mulai lagi, bantuan lebih lanjut, pengobatan yang lebih baik, lebih banyak buku. Anda menikmati beberapa saat lagi brightness diisi dengan keberanian dan keyakinan - hanya untuk menemukan mereka menghilang seperti sulur kabut saat matahari terbit. Kemudian Anda menemukan diri Anda kembali cahaya terang dari kenyataannya Anda tidak sepenuhnya memahami, dan pasti tampaknya tidak cocok.

Salah satu hal yang saya temui dalam pekerjaan saya adalah bahwa orang-orang umumnya mencoba segala sesuatu yang lain sebelum mereka datang untuk melihat saya. Ini menyoroti pencarian tampaknya tak berujung begitu banyak perubahan Berhasrat. Ini menunjukkan kuat bahwa jauh di sana adalah mengetahui bahwa damai dan sukacita ada dan tersedia.

Kami adalah ulet dalam pencarian kami untuk perdamaian dan pengalaman menyenangkan hidup.

Tetapi sulit dan alasan itu begitu sulit adalah karena alasan yang sama yang membuat spesies manusia yang sukses tersebut. Kita belajar dari pengalaman dan tidak pernah, pernah, pernah, lupa - pada tingkat sel - hal-hal dalam hidup kita yang takut, terancam, takut, atau hanya membuat kita melompat. Lebah menyengat sebagai anak muda yang menjadi panik dilanda fobia setiap kali bzzz sebuah terdengar 50 tahun kemudian; yang dihukum di sekolah untuk sesuatu yang Anda tidak bersalah dari yang meninggalkan Anda dengan ketakutan seumur hidup dari otoritas; yang diberitahu Anda tidak berguna dan tidak akan pernah berarti apa-apa lagi dan lagi yang membuat Anda tidak mampu sukses di apa-apa; apa pun yang terjadi itu menyengat dan meninggalkan jejak.

Keberhasilan kelangsungan hidup kita didasarkan sekitar ini. Kami telah berevolusi untuk mendukung positif palsu. Ini bereaksi terhadap tanda-tanda bahaya bahkan ketika tidak ada bahaya nyata hadir. Ini adalah sikap jauh lebih aman daripada mengabaikan potensi ancaman. Inilah sebabnya mengapa kehidupan awal kami memiliki efek yang kuat pada kemudahan dan keyakinan sebagai orang dewasa kita. Kita mungkin tidak sadar mengingat pengalaman mengaktifkan, tetapi terpendam dalam alam bawah sadar kita. Kita dapat bereaksi terhadap hampir semua hal yang memiliki bahkan koneksi samar dengan sumber masa lalu sakit.

Jadi perilaku, seperti perfeksionisme, menjadi normal dan, meskipun kesulitan itu menyebabkan, dipertahankan - tidak dari keinginan untuk menjadi sempurna - tetapi untuk menghindari rasa sakit emosional yang tidak menjadi cukup baik menarik sebagainya. Ini meskipun kritikus tidak lagi dalam hidup mereka, atau bahkan mungkin telah meninggal.

Saya telah menemukan begitu banyak pasien hidup mereka untuk menyenangkan orang tua yang tidak lagi hidup.

Jika Anda sedang mencari perubahan yang lebih permanen kemudian tahu bahwa karena ia bekerja dengan pikiran bawah sadar Anda, yang mana masalahnya terletak, hipnosis dan self-hypnosis adalah alat berharga. Saya akan mendorong Anda untuk menjelajahi mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar