Mengapa Reiki Bukankah Penyembuhan Hidup Anda

Mengapa Reiki Bukankah Penyembuhan Hidup Anda

Sebagai seorang praktisi dari sistem penyembuhan lengkap, saya merasa sedih melihat begitu banyak orang yang telah hampir menyerah pada penyembuhan energik, karena pengalaman mereka hanya telah reiki, dan itu tidak bekerja untuk mereka. Meskipun mereka sudah sangat berdedikasi dan menerima sesi mahal setiap minggu, (beberapa dari mereka selama bertahun-tahun!), Mereka belum melihat adanya perubahan nyata dalam kehidupan mereka. Bagi banyak dari klien saya, mereka menafsirkan kegagalan ini karena beberapa kesalahan mereka sendiri. Mereka diberitahu bahwa mereka tidak melakukan cukup, atau tidak percaya itu cukup. Beberapa bahkan berpikir mereka dikutuk dan tidak akan dapat membantu mereka! Tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran! Reiki, dan bentuk-bentuk generik lainnya penyembuhan, sementara alat berharga bila digunakan dengan benar, adalah sistem penyembuhan tidak lengkap sendiri, dan tidak bisa membebaskan Anda dari penyebab masalah Anda, yang semua emosi, keyakinan berbahaya, trauma, dan lainnya energi padat menghalangi aliran energi yang sehat, dan mewujudkan penyakit dalam hidup Anda.

Untuk memahami ini, Anda harus memahami bagaimana sistem energi manusia bekerja. Aura mengelilingi sistem energi kita dan bertindak seperti sebuah wadah, atau perisai. Chakra menghasilkan aura, dan bidang energi. Ini adalah unit disegel dan lengkap, seperti segelas penuh air. Reiki, penyembuhan dan generik lainnya, mencoba untuk memaksa energi ke seseorang, bukan seperti menuangkan lebih banyak air ke dalam gelas sudah penuh. Bagaimana bisa yang mungkin bermanfaat bagi siapa pun? Mungkin terasa hangat, seperti menambahkan air panas untuk mandi pendingin, tapi itu tidak akan mempengaruhi perubahan yang nyata dalam sistem energi. Agar seseorang untuk dapat menerima energi penyembuhan, mereka harus terlebih dahulu melepaskan diblokir, padat, energi yang tidak sehat; membuat ruang untuk menerima energi penyembuhan.

Ini adalah langkah penting utama dalam penyembuhan bahwa praktek penyembuhan generik, seperti reiki, menghilangkan. Ketika fokus Anda adalah dengan hanya menutupi gejala seseorang dengan overfilling orang dengan energi yang tidak perlu, mereka tidak akan diberdayakan untuk mengubah apa yang mereka lakukan dan dibebaskan dari masalah mereka. Mereka akan terus membabi buta menciptakan masalah-masalah mereka, tanpa pernah memahami penyebabnya! Mendorong energi ke seseorang, tanpa terlebih dahulu melepaskan blok energik, seperti resep obat untuk menutupi gejala yang disebabkan oleh sesuatu seorang pasien makan. Alih-alih menginformasikan pasien dari makanan masalah, sehingga mereka dapat menghilangkannya dari kehidupan mereka, penyembuhan generik hanya meliputi tanda-tanda nyata dari masalah, sering mengakibatkan masalah lebih bawah garis. Reiki dapat sementara 'menggusur' energi yang mengganggu Anda, tetapi akan terwujud dalam cara lain. Hal ini masih dalam medan energi Anda.

Dalam sistem penyembuhan yang lengkap, seorang praktisi peramal pertama scan chakra dan memberitahu klien apa yang mereka memegang yang menghalangi mereka, sehingga klien dapat memilih untuk dilakukan dengan hal itu. Kemudian penyembuh membantu mereka dalam melepaskan energi dan membawanya keluar dari medan energi mereka.

Setelah klien memiliki emosi, trauma, dan keyakinan dibersihkan mereka akan merasa lebih ringan, lebih bahagia, lebih lega, dan lebih 'positif'. Orang lain sering melihat perbedaan dalam mereka segera. Rasanya seperti menjadi muda, lebih ringan, lebih bahagia Anda. Perbedaan dari hanya memiliki energi yang mendorong ke dalam diri Anda ini terlihat dan ekstrim bagi banyak orang. Setelah ruang dibuat, maka bisa diisi dengan tinggi bergetar, energi penyembuhan, dan itu adalah di mana reiki termasuk dalam suatu sistem penyembuhan yang benar.

Ketika Anda bekerja dengan seorang penyembuh waskita berbakat yang dapat membantu Anda membersihkan energi menyebabkan masalah, Anda akan dapat membuat pilihan yang lebih baik yang akan membantu Anda mewujudkan hal-hal baik, bukan penyakit. Hal ini menempatkan Anda dalam mengendalikan kehidupan Anda sendiri dan membuat Anda bertanggung jawab untuk apa yang telah Anda buat. Tidak ada sihir pil, penyembuhan, atau tongkat-melambaikan mantra sihir yang akan menyembuhkan Anda dan memungkinkan Anda untuk tetap melakukan apa yang telah Anda lakukan. Hanya Anda yang dapat menyembuhkan Anda, dan dengan bimbingan seorang penyembuh waskita yang memberikan tanggung jawab penyembuhan masalah ini, hal ini bisa terjadi cepat! Klien saya sering terkejut melihat betapa banyak blok, trauma, dan energi lainnya saya dapat mengidentifikasi di chakra mereka setelah bertahun-tahun penyembuhan generik. Mereka kagum pada bantuan dan keringanan mereka merasa setelah hanya satu sesi menghapus ini diblokir dan padat energi. Mereka bahkan lebih kagum bahwa saya hanya merekomendasikan sekitar 3 sesi, tidak seperti beberapa lusin bahwa banyak telah disarankan untuk mendapatkan dengan metode penyembuhan generik.

Jika Anda telah kecewa dengan hasil Anda dari reiki, menemukan seorang praktisi waskita yang menggunakan sistem penyembuhan lengkap untuk bekerja dengan. Menemukan seseorang dengan garansi uang kembali untuk memastikan mereka benar-benar peramal berbakat, dan mencari seseorang dengan banyak testimonial tentang perubahan menakjubkan orang telah berpengalaman dengan sesi mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar