Menggunakan Hypnotherapy untuk Berhenti Merokok!

Menggunakan Hypnotherapy untuk Berhenti Merokok!

Meski tahu risiko, banyak perokok berjuang untuk menyerah. Mereka sering mencoba berkali-kali, namun teratur gagal menendang jangka panjang kebiasaan. Individu merokok berbagai alasan - persepsi pengurangan stres, monoton, sebagai hal sosial atau dibayangkan keluar dari rutinitas belaka. Ada beberapa alasan mengapa orang suka merokok; beberapa percaya bahwa itu mengurangi stres, beberapa orang hanya seperti aspek sosial itu.

Banyak perokok keliru percaya bahwa mereka telah merokok terlalu lama untuk mengalami manfaat apapun dari akhirnya berhenti pada tahap ini, namun yang tidak akurat. Perokok seumur hidup kadang-kadang membuat kesalahan dengan percaya bahwa mereka telah merokok terlalu bertahun-tahun untuk mendapatkan setiap imbalan kesehatan dari pengepakan dalam, namun, ini tidak benar. Kebenaran yang sederhana adalah kesehatan perokok mulai membaik dengan cepat setelah mereka berhenti, tidak peduli berapa lama mereka sudah merokok selama.

Apakah Anda menyerah merokok hari ini, dalam waktu dua minggu dari hari ini sirkulasi dan fungsi paru-paru Anda akan meningkat; dalam waktu lima tahun kemungkinan stroke bisa drop dengan yang non-perokok; dalam dekade 'waktu peluang Anda terkena kanker paru-paru harus turun ke lima puluh persen dari yang dari perokok, dan dalam 15 tahun waktu risiko penyakit jantung harus sama sebagai non-perokok.

Mengapa sangat sulit untuk berhenti merokok?

Sebuah studi yang diterbitkan melalui Journal of Applied Psychology menunjukkan bahwa hipnosis adalah 3 kali lebih efektif dalam membantu seseorang berhenti merokok daripada pengganti nikotin, dan 15 kali lebih efektif daripada memanfaatkan kekuasaan akan sendirian. Studi menunjukkan bahwa terapi pengganti nikotin (NRT) dan kemauan biasanya tidak metode yang paling efisien jika Anda ingin berhenti merokok; pada kenyataannya, hipnoterapi telah ditetapkan sebagai masing-masing 3 kali dan 15 kali lebih efektif.

Kecanduan fisik untuk tembakau sering memainkan sebagian yang cukup kecil dalam total ketergantungan. Biasanya, kecanduan tertanam di alam bawah sadar - di mana sebagian besar perilaku dan perasaan kita berasal dari. Oleh karena itu tidak mengherankan bahwa patch nikotin biasanya gagal untuk menyembuhkan perokok kebiasaan mereka dalam jangka panjang. Hal ini tidak mengherankan, akibatnya, bahwa patch nikotin sering tidak akan membantu perokok berhenti terlalu lama.

Bagaimana pendekatan hipnotis dapat membantu?

Dengan bantuan yang tepat, berhenti merokok tidak perlu sulit. Dengan mengakses alasan yang mendasari di balik kebiasaan dalam pikiran bawah sadar, hipnoterapis yang efektif dapat kembali program otak seseorang dengan menggunakan saran yang bermanfaat dan citra. Dengan mengatasi akar masalah, hipnoterapi dapat membantu membebaskan Anda dari kerinduan bawah sadar Anda untuk rokok memanfaatkan citra yang kuat dan saran yang konstruktif.

Hal ini tidak hanya membawa manfaat kesehatan yang sangat besar untuk perokok, tetapi juga bagi keluarga mereka dan orang lain di sekitar mereka yang mungkin telah di akhir penerimaan jumlah tak terhitung asap tangan kedua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar