Mengapa Reiki Tidak Bekerja

Mengapa Reiki Tidak Bekerja

Reiki adalah sebuah trend sesat di ranah penyembuhan yang belum merupakan sistem penyembuhan yang lengkap. Juga tidak memiliki pemahaman yang benar tentang bagaimana sistem energi bekerja. Ini adalah bentuk penyembuhan generik yang percaya bahwa dengan mendorong energi ke seseorang, itu akan secara ajaib menyembuhkan mereka dari masalah mereka. Sayangnya itu tidak mengatasi masalah tertentu dengan menggunakan kemampuan waskita, untuk melihat apa yang orang benar-benar memegang dalam bidang energi mereka yang menciptakan masalah-masalah mereka.

Ini berarti bahwa mereka tidak akan diberdayakan untuk melepaskan masalah-masalah tertentu dan memilih untuk masuk ke energi yang lebih tinggi. Reiki hanya mencoba untuk mendorong energi ke orang, dengan harapan bahwa ini akan entah bagaimana ajaib 'menggusur' atau 'menghapus' penyakit mereka. Ini hanya tidak dapat membantu orang melepaskan emosi dan energi yang ada di balik masalah fisik mereka. Dengan tidak bekerja di bawah Hukum Free Will, menghubungkan orang-orang apa yang mereka membawa atau menciptakan, sehingga mereka dapat memilih untuk melepaskannya sendiri, orang tersebut tidak akan benar-benar dibebaskan dari masalah mereka. Seperti band-aid, penyembuhan generik hanya menutupi pelajaran yang mereka butuhkan untuk belajar dan mencegah mereka dari bergerak melewati mereka. Penyembuhan generik tidak efektif karena orang tersebut akan terus melakukan, merasa, dan memegang hal yang sama yang menyebabkan masalah, menyadari fakta ini. Ini adalah sesuatu seperti resep obat untuk menutupi gejala yang disebabkan oleh kebiasaan makan yang buruk seseorang.

Jika Anda memberitahu mereka apa yang harus berhenti makan, mereka diberdayakan untuk membuat perubahan yang akan memungkinkan mereka untuk menyembuhkan. Namun, jika Anda menutupi gejala sehingga mereka tidak harus menyadari hal itu, mereka akan terus tepat untuk melakukan sesuatu yang dapat menyebabkan masalah kesehatan potensial di telepon. Terlebih lagi, adalah mustahil untuk mengisi seseorang dengan energi kecuali ruang telah dibuat oleh kliring blok energik mereka. Anda dapat memahami medan energi manusia seperti kaca diisi dengan air. Jika Anda tidak menghapus air 'keruh' dari kaca sebelum mencoba untuk menempatkan air jernih, Anda hanya akan menuangkan air ke dalam gelas sudah penuh. Di mana air yang bisa pergi? Dimana energi reiki seharusnya pergi ketika tidak ada ruang dibuat di bidang energi untuk menerimanya?

Itu sebabnya dalam sistem penyembuhan lengkap, waskita akan membantu klien dalam mengidentifikasi, dan melepaskan masalah pribadi mereka memegang pertama, sehingga ada ruang untuk menerima tinggi bergetar, penyembuhan energy.Illness dimanifestasikan sebagai hasil dari energi kami membawa sekitar di chakra dan medan energi. Ini bisa menjadi keyakinan lama bahwa tidak akan ada yang mencintai mereka, bahwa mereka adalah jelek, fokus mereka mempertahankan pada penyakit mereka dan kekurangan, atau bahkan sakit tua yang tidak pernah diampuni dan dibebaskan. Ketika orang memblokir aliran energi di chakra mereka, mereka mewujudkan penyakit. Sebanyak genangan air di kolam diblokir tumbuh sampah, chakra perlu tetap jelas; dan energi yang mengalir, agar orang-orang untuk menjaga kesehatan optimal. Setelah chakra mereka tersumbat, demikian juga energi mereka. Ketika stagnasi energik cukup lama hadir, penyakit dibuat. Oleh karena itu penting untuk menghubungkan orang ke blok mereka sehingga mereka dapat memilih untuk membebaskan mereka sadar, kemudian membantu mereka dalam membersihkan blok mereka, sehingga mereka dapat menerima energi penyembuhan.

Jika Anda seorang penyembuh yang telah mendapatkan mulai dengan reiki, jangan putus asa. Reiki adalah alat berharga ketika dikombinasikan dengan pendekatan waskita untuk penyembuhan. Anda dapat mempelajari semua alat yang Anda butuhkan untuk mengembangkan dan terhubung ke kemampuan psikis alami Anda, dan menggunakannya untuk membantu orang menyembuhkan. Ini jauh lebih mudah daripada yang Anda mungkin berpikir! Silakan lihat di kelas Belajar Online Jarak saya dan melihat apakah Anda merasa dibimbing untuk mengembangkan kemampuan penyembuhan Anda lebih lanjut. Dalam waktu yang sangat singkat Anda dapat benar-benar membantu orang untuk menyembuhkan dengan cara yang belum pernah Anda alami sebelumnya. Anda akan melihat perbedaan yang luar biasa ketika Anda merangkul pendekatan yang lebih lengkap untuk penyembuhan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar