10 Alasan untuk Dapatkan Anda Loved Ones Aktif

10 Alasan untuk Dapatkan Anda Loved Ones Aktif

Ini bagus untuk dapat memotivasi diri sendiri untuk mencapai tujuan kebugaran Anda, meningkatkan kualitas hidup Anda di sepanjang jalan. Sementara kita dapat memotivasi diri kita sendiri, kadang-kadang sulit untuk orang yang kita cintai untuk mendapatkan motivasi. Kami berutang kepada mereka untuk mendapatkan mereka aktif dan meningkatkan kesehatan mereka. Entah itu orang tua kita penuaan atau anak-anak kita itu penting untuk menanamkan pola pikir yang sehat. Berikut adalah sepuluh alasan mengapa Anda harus memotivasi orang yang Anda cintai untuk bangun, mendapatkan aktif, dan di jalan untuk kesehatan yang lebih baik!

1. Salah satu alasan untuk mendapatkan anak-anak dalam hidup Anda yang aktif adalah karena "nasib berat" mereka dapat memutuskan pada usia dini, bahkan sebelum TK. Sangat penting untuk menanamkan dalam diri mereka sebuah pola pikir yang aktif yang akan mengatur mereka untuk masa depan yang sehat.

2. Orang tua Anda selalu ada untuk Anda dari merawat Anda ketika Anda sakit untuk bailing Anda keluar dari penjara, sekarang giliran Anda untuk membalas budi. Sebagai usia tua kita mereka tentu saja akan mendapatkan kurang aktif. Saya tahu dari tayangan ulang Pulau Gilligan dan Mash besar tetapi Anda perlu untuk mendapatkan mereka berolahraga untuk meningkatkan kualitas hidup mereka!

3. Mendapatkan semua orang dalam hidup Anda yang aktif dapat menghemat banyak uang! Pada tahun 2008 biaya medis rata-rata untuk seorang individu obesitas adalah $ 1400 lebih dari individu berat badan normal!

4. Berolahraga dapat membuat semua orang sedikit kurang mudah tersinggung dan merasa lebih baik. Serbuan endorfin yang Anda dapatkan setelah berolahraga adalah de-stressor yang besar yang bahkan dapat membantu melawan depresi!

5. Obesitas adalah nomor satu penyakit yang dapat dicegah di dunia; membantu mencegah anggota keluarga Anda menjadi bagian dari epidemi! Anda bisa menyelamatkan mereka dari diabetes, hipertensi, masalah sendi, penyakit jantung ... dll Sungguh menakjubkan betapa banyak pahlawan Anda benar-benar bisa!

6. Setiap latihan dilakukan bersama-sama dapat membantu membangun ikatan keluarga Anda! Keluarga yang latihan bersama-sama tetap bersama-sama atau setidaknya tidak menjadi gemuk bersama-sama!

7. Untuk wanita dalam hidup Anda, berolahraga dapat membantu mengurangi gejala siklus menstruasi. Ini bisa menyelamatkan semua orang dalam keluarga banyak stres!

8. Jika suami atau pacar mengalami penurunan libido, membuatnya mulai mengangkat beban dan berolahraga! Ini secara alami dapat meningkatkan testosteron nya (bahkan latihan sub-maksimal dapat meningkatkan testosteron Anda) yang dapat meningkatkan libido nya, ramping kehidupan cinta Anda!

9. Kecuali jika Anda suka membersihkan muntahan dan ingus, dapatkan orang yang Anda cintai aktif untuk membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh mereka! Itu bahkan menemukan bahwa orang obesitas lebih rentan terhadap flu tahun ini karena menurunkan kekebalan tubuh.

10. Apakah orang tua dalam hidup Anda tampak sedikit lebih lambat mental karena mereka mendapatkan lebih tua? Dapatkan mereka dan aktif! Bahkan olahraga ringan dapat mencegah kehilangan memori dan membantu membangun koneksi otak baru. Ini semua dapat memfasilitasi belajar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar