Mengontrol Ketombe di Winters

Mengontrol Ketombe di Winters

Jika Anda memiliki masalah terus-menerus ketombe, kemungkinan besar, itu akan meningkat selama musim dingin. Hari-hari dingin dan berangin cenderung membuat kulit kepala lebih kering, bersisik dan gatal. Hal ini disebabkan karena penggunaan terus menerus topi dan wol. Selama musim dingin ada panas, udara dingin di luar dan hangat, udara kering di dalam. Ini memperburuk masalah seperti topi wol dan topi memblokir sirkulasi udara pada kulit kepala, yang membangun minyak yang berlebihan pada kulit.

Tips untuk mengendalikan ketombe

Gunakan humidifier karena mengembalikan kelembaban kembali ke udara. Ini adalah perangkat yang memancarkan uap atau air uap untuk meningkatkan kelembaban di udara. Ini membantu dalam pencegahan ketombe selama musim dingin.
Menggunakan topi dan syal wol melawan udara dingin juga merupakan salah satu alasan untuk masalah ketombe selama musim dingin. Untuk menghindari topi penggunaan serat ketombe, serat memungkinkan udara mengalir di atas kulit. Cuci topi dan syal dengan deterjen ringan. Deterjen keras juga menyebabkan ketombe.
Penggunaan semprotan rambut kasar atau gel harus dihindari karena dapat menyebabkan iritasi pada kulit kepala yang menyebabkan ketombe.
Jika Anda memiliki masalah bertahan ketombe, pilih sampo yang sesuai.
Pastikan bahwa Anda mencuci rambut secara teratur.
Makan diet seimbang, yang utuh dari Zinc, Vitamin B dan E dan Asam Lemak Omega 3, dan menghindari kelebihan ragi dan gula.
Perawatan rumah untuk mengendalikan ketombe

Gunakan minyak zaitun karena merupakan pelembab alami dan agen pembersih. Minyak zaitun hangat dapat digunakan untuk pengobatan ketombe.
Gunakan lidah-buaya gel untuk menyingkirkan ketombe. Biarkan selama 15 menit. Ini adalah obat rumah yang menjelaskan dan perbaikan kerusakan kulit kepala.
India Lilac (Azadirachta indica) daunnya juga berguna sebagai zat pembersih alami. Mereka juga dikenal karena sifat antiseptik dan membantu dalam mencuci off ketombe.
Cuci rambut Anda dengan air panas daripada air dingin. Ini membantu dalam sirkulasi darah melalui kulit kepala dan dengan demikian membantu dalam pencegahan ketombe.
Ular labu juga bermanfaat untuk pengobatan ketombe. Jus labu ular harus digosok pada kulit kepala dan kemudian dicuci.
Minyak pijat hangat dianggap bermanfaat untuk pengobatan ketombe. Lukas minyak pijat hangat dengan minyak almond, minyak kelapa atau minyak zaitun membantu mengontrol dan bahkan menghilangkan ketombe.
Bawang juga bermanfaat untuk pengobatan ketombe. Pasta bawang harus diterapkan pada kulit kepala dan kemudian dicuci air hangat. Untuk menghilangkan bau bawang dari rambut, Anda dapat menerapkan jus lemon kemudian.
Rendam biji fenugreek dalam air selama semalam kemudian mash mereka dengan minyak hangat. Oleskan pada kulit kepala selama 2 sampai 3 jam kemudian mencucinya. Ini juga merupakan teknik yang efektif untuk menyingkirkan ketombe.
Ini adalah beberapa tips dan pengobatan untuk menyembuhkan ketombe. Ketombe dibentuk oleh kulit mati dari kulit kepala. Semua kita perlu lakukan adalah menjaga kulit kepala bersih melalui ini memperingatkan kecil dan makan sehat.

1 komentar:

  1. Blackjack - Casino - JTG Hub
    If you like blackjack, 안성 출장마사지 it's because you like 강원도 출장마사지 the fun. With our dealers and high limit blackjack tables, we 전주 출장안마 make every 제주 출장마사지 purchase possible. 충청북도 출장샵

    BalasHapus