Bisa Water Cure Atau Hanya Quince The Thirst?

Bisa Water Cure Atau Hanya Quince The Thirst?

Tanpa air tidak akan ada kehidupan di bumi ini. Air telah menjadi sumber daya yang semakin berharga dan menemukan cara untuk mengontrol dan mengurangi konsumsi merupakan prioritas penting di banyak bagian dunia. Air global telah menghasilkan hampir satu triliun dolar dalam pendapatan. Harga itu akan meningkatkan dan menjadi lebih mahal seiring waktu dan meningkat populasi dunia. Selain dari semua lainnya menggunakan tubuh kita membutuhkan air untuk bertahan hidup.

Apakah Anda sedang berolahraga, menghabiskan waktu di bawah sinar matahari atau hanya bergerak di sekitar, Anda dapat dengan mudah mengalami dehidrasi jika Anda tidak mengambil cairan yang cukup. Setelah ini terjadi tubuh perlahan-lahan akan mulai menutup. Jika dehidrasi terus tubuh akan membiarkan Anda tahu dalam beberapa hal dan akan memberikan tanda-tanda peringatan dan mereka tidak boleh diabaikan. Beberapa orang berpikir ketika mereka mendapatkan mulut kering saatnya untuk minum air. Mulut kering bukanlah tanda dari dehidrasi dan menunggu untuk mendapatkan haus adalah salah. Dehidrasi tidak disengaja sering penyebab paling nyeri dan penyakit degeneratif dalam tubuh kita.

Air apapun yang akan dilakukan?

Ketika itu adalah masalah membawa dehidrasi bawah kendali jenis, bahkan air keran, akan melakukan, dan memiliki sistem penyaringan yang baik adalah pilihan yang lebih baik. Salah satu air yang lebih baik Anda dapat menggunakan air minum alkali yang kaya mineral, dibersihkan dari kotoran, dan terionisasi melalui elektrolisis. Air alkali adalah pilihan yang sangat baik untuk hidrasi sehat. Tidak hanya rasa besar dan menyegarkan, juga sangat minum. Elektrolisis adalah proses yang memisahkan ke dalam air alkali dan asam. Manfaat ini telah diakui untuk berbagai tujuan penyembuhan dan digunakan di banyak rumah sakit di seluruh Jepang. Air adalah penting dan penting untuk kesehatan kita secara keseluruhan. Ketika tubuh tidak menerima jumlah yang tepat banyak hal yang mulai terjadi termasuk nyeri, sakit kepala, migrain, merasa lelah dan lesu, kurang dari pep; salah satu dari mereka sering merupakan tanda dehidrasi. Berapa banyak yang harus kita minum setiap hari? Tidak ada yang tahu pasti; orang yang berbeda memiliki pandangan yang berbeda dan kebutuhan yang berbeda tentang hal ini. Para ahli mengatakan kita harus minum tujuh sampai delapan gelas setiap hari; meskipun penelitian telah mengungkapkan bahwa tidak ada set aturan atau formula seperti di mana "Satu" ukuran cocok untuk semua strategi berlaku. Hanya satu hal yang pasti: Kita perlu setiap hari.

Dehidrasi dan gejala!

Salah satu gejala yang umum adalah heartburn setelah makan makanan besar atau pedas yang menunjukkan kurangnya cairan dalam usus Anda. Jika Anda adalah penderita sakit maag air minum setengah jam sebelum makan, ini akan menyembuhkan sakit maag lebih cepat daripada obat apa pun. Tidak hanya sakit maag, asma, alergi dan lupus adalah tanda dehidrasi. Kronis, dehidrasi tidak disengaja adalah penyebab paling rasa sakit dan penyakit degeneratif dan merupakan masalah utama di dunia barat melalui makan berlebihan dan terlalu banyak makanan olahan. Memiliki makanan berat tanpa cairan yang cukup untuk mencairkan dan untuk memecah makanan dapat memicu banyak gejala. Limbah kimia beracun membangun bila Anda tidak minum cukup air untuk membasuh limbah beracun dari tubuh Anda. Orang-orang memiliki semua jenis obat homeopati sadar kepada mereka air yang paling sederhana dan paling positif jawabannya.

Ada satu lagi missing link:

Garam! Sebanyak yang kita membutuhkan air kita juga perlu garam. Tubuh kita membutuhkan itu serta otak kita yang 85 persen air terbungkus seperti di sebuah danau asin. Ketika kita diberitahu untuk tidak memiliki garam apapun karena tekanan darah tinggi, memiliki profesi medis punya ini benar-benar benar? Sisi lain dari koin memberitahu kita garam bekerja pada sel-sel otak dan mencegah penyakit Alzheimer. Apakah hanya kebetulan bahwa Alzheimer telah meningkat selama beberapa dekade terakhir sejak diet rendah garam yang direkomendasikan? Menyangkal tubuh kita dalam jumlah yang tepat dan jenis yang tepat dari garam dapat memiliki konsekuensi serius. Jangan gunakan garam meja halus karena semua unsur baik telah dibawa keluar, bukannya menggunakan laut- atau batu-garam. Minum lebih banyak air, mengambil lebih banyak garam. Ini adalah manfaat utama untuk kesehatan yang lebih baik. Tubuh kita sebagian besar terdiri dari air, 75 persen secara optimal, otak adalah air 85 persen dan garam. Apapun nyeri Anda mungkin memiliki, minum beberapa gelas air pertama, rasa sakit bisa menjadi tanda dehidrasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar