Gelang magnetik - Apakah Mereka Really Work?

Gelang magnetik - Apakah Mereka Really Work?

Aku punya seseorang mendekati saya dan meminta saya "jangan magnet benar-benar bekerja." Dia kemasan pistol kaliber 45 yang agak lebih besar, jadi aku merasa aku harus mendapatkan ke titik. Saya tidak suka memberitahu siapa pun bahwa magnet akan meringankan rasa sakit mereka. Sebenarnya saya tidak pernah tahu apakah magnet akan bekerja untuk orang tertentu. Saya lebih memilih untuk membiarkan mereka memakai sesuatu dan melihat apakah ia bekerja.

Dia mengatakan kepada saya dia adalah seorang penjaga keamanan dan bahwa bagian dari praktek sehari-hari adalah 100 praktek menarik. Tendonitis nya sangat buruk ia bahkan tidak bisa menarik senjatanya tanpa meringis. Dia mengatakan kepada saya dokter ortopedi nya ingin membakar saraf adalah sikunya. Ini adalah pada hari Selasa. Dia mengatakan ia dijadwalkan untuk janji dengan dokter Jumat pagi.

Aku meletakkan gelang magnet seluruhnya terbuat dari neodymium magnet bumi yang langka di pergelangan tangannya dan menyuruhnya untuk memakainya untuk sementara waktu. Beberapa jam kemudian ia kembali dan mengatakan itu semua mungkin dalam pikirannya tapi sikunya merasa lebih baik dan dia memiliki gerakan sedikit lebih. Jadi saya mengatakan kepadanya membawanya pulang memakainya semalam. Keesokan harinya ia berkata "siku saya memiliki jauh lebih sedikit rasa sakit" dan ia menunjukkan kemampuannya untuk bergerak. "Dia memakainya sepanjang hari Rabu dan terus meningkatkan. Saya mengatakan kepadanya untuk pergi ke depan dan memakainya malam.

Kamis hari berikutnya dia mendekati saya dengan senyum lebar di wajahnya dan berkata "aku bangkit dan melakukan 100 praktek menarik tanpa rasa sakit."

Bahwa keesokan harinya Jumat menunjukkan untuk ortopedi dokter pengangkatannya. Dokter memandang gelang dan bertanya "Apa yang kamu pakai" Dia menunjukkan padanya gelang magnet dan berkata, "Aku bisa menggerakkan lengan saya dengan tidak ada rasa sakit sama sekali." Dokternya mengatakan, "jika Anda berpikir bekerja Anda harus terus memakainya."

Dokter berbalik, dan sangat lambat menggulung lengan bajunya sampai mengekspos gelang magnet. Karena terapi magnet statis di tidak disetujui FDA dan dengan demikian tidak AMA disetujui dokter tidak merekomendasikan ini sebagai pengobatan. Meskipun gelang magnet tidak akan bekerja untuk semua orang, tentu bekerja untuk banyak orang.

Sebuah gelang magnet bekerja karena efek dari energi yang dipancarkan dari tiang Utara. Menurut William Philpott MD & Sharon Taplin, "The bio magnetic Handbook", energi kutub Utara menghasilkan efek sebagai berikut pada tubuh.

1. MEMBERIKAN oksigen ke sel. Karena sel adalah magnet lemah dengan muatan positif dan negatif sel mengasumsikan medan magnet di sekitarnya. Berlawanan spin Kutub Utara menarik oksigen ke dalam sel.

2. Meredakan / MAMPIR PAIN & GEJALA LAIN. Seperti nyeri biasanya merupakan gejala dari ketidakseimbangan pH dan / atau peradangan daerah, nyeri sering hanya menghilang karena tidak ada lagi kebutuhan untuk itu.

3. menormalkan ACID / ALKALINE. Sore atau kaku otot, hipersensitivitas kimia dan banyak negara penyakit yang sangat asam.

3. MENDORONG TIDUR MENDALAM. Selama tidur polaritas otak dan sistem saraf pusat beralih ke energi magnet negatif. Menempatkan tubuh & terutama otak dalam medan magnet negatif mendorong tidur nyenyak dengan pengisian kristal di kelenjar pineal, yang merespon dengan memproduksi Melatonin, yang pada gilirannya mengatur pola tidur, dll

4. MEMBANGUN KEKEBALAN. Semua mikroorganisme (virus, bakteri dan jamur) & parasit (cacing pita, cacing pin, cacing hati, dll) adalah energi magnetik positif didorong dan dapat terpana atau terbelakang oleh penerapan Kutub Utara energi negatif. Mereka rusak lebih lanjut oleh oksigen sekarang dalam sel & lingkungan basa yang dihasilkan oleh bidang negatif.

5. mengurangi retensi cairan. Edema antar berkurang ketika energi negatif Kutub Utara diperkenalkan untuk itu karena menormalkan aksi pompa natrium / kalium, yang memungkinkan kelebihan cairan akan terbawa oleh darah dan getah bening. Ekstra-seluler edema (di luar sel) ada di daerah tanpa kapasitas drainase (mata, sinus dan sendi) & dibantu dengan meletakkan energi negatif Kutub Utara di sisi daerah yang terkena sehingga cairan akan ditarik pergi.

6. PROMOSIKAN ketajaman mental. Terapi magnet dapat meningkatkan oksigen dan sirkulasi ke kepala dan otak serta keseimbangan dan meningkatkan aliran listrik.

7. MEMBANTU MENGURANGI FAT & KALSIUM DALAM Sistem Peredaran Darah. North Pole energi negatif bersifat basa dan dapat membantu mengurangi dan melarutkan asam dalam jaringan lemak. Hal ini dilakukan secara perlahan. Jangan mengharapkan hasil semalam. Peningkatan aktivitas selular merangsang pergerakan hemoglobin dalam pembuluh darah, mengurangi deposito di dalamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar