Iridology - Apa Apakah Teori Dibalik itu?

Iridology - Apa Apakah Teori Dibalik itu?

Apa Iridology?

Iridology terdiri dari analisis ilmiah dari pola dan struktur iris mata (pusat berwarna dari mata), yang dapat menemukan daerah dan tahap peradangan yang mungkin dalam tubuh (bagian tubuh). Dikatakan bahwa iridologi mampu mengungkapkan konstitusi tubuh, tingkat kesehatan, kekuatan dan kelemahan yang melekat, dan transisi (sesuai dengan gaya hidup orang tersebut).

Dari mana Iridology berasal?

Ignatz Von Peczely sebagai anak muda sekali tertangkap burung hantu di kebunnya; Namun, selama perjuangan memperhatikan bahwa burung hantu memiliki garis hitam naik dari mata setelah tidak sengaja melanggar kakinya. Von Peczely, setelah memelihara burung hantu bagi kesehatan, melihat bahwa garis hitam mengangkat menghilang, hanya untuk digantikan oleh garis putih di daerah yang sama.

Dalam tahun kemudian, Von Peczely menjadi seorang dokter di mana ia belajar mata pasiennya - menentukan koneksi yang relevan antara tanda iris 'dan penyakit tertentu dari tubuh (hubungan refleks antara perubahan jaringan tubuh yang diyakini ada [bagan iridologi adalah diproduksi]). Selama bertahun-tahun, iridologi telah berkembang menjadi obat alternatif yang lebih halus (penelitian terus-menerus yang dilakukan sepanjang waktu dengan bantuan teknologi komputer menyempurnakan metode yang digunakan).

Bagaimana Iridology bekerja?

Iris yang kompleks - yang terdiri dari ratusan ribu ujung saraf yang dihubungkan oleh impuls ke setiap jaringan dalam tubuh melalui otak dan sistem saraf. Serabut saraf ini (yang trabeculas) menanggapi baik jaringan dan organ kondisi dengan refleks fisiologis yang sesuai yang dimanifestasikan dalam iris (menjadi lesi dan variasi warna).

Sebuah grafik iris (diwakili oleh Dr. Bernard Jenson +) mirip dengan peta, di mana itu merupakan penempatan (dalam bentuk dasar) dari organ tubuh dan jaringan. Dengan melapiskan grafik di atas proyeksi gambar iris, analisis akurat dari iris dapat diperoleh. Analisis ini memungkinkan untuk pengamatan rinci dari setiap data yang telah direkam di sana (diyakini akurat dan dapat diandalkan).

Apa yang bisa Iridology temukan?

Iridology (melalui analisis iris lengkap) dapat menunjukkan apakah seorang individu memiliki konstitusi yang baik atau tidak - yang tergantung pada kepadatan serat dari iris. Analisis juga akan menunjukkan melalui pola, struktur, warna dan derajat (terang dan gelap) dari iris apakah tubuh individu adalah baik kuat atau lemah.

Bahkan situs relatif mana lebih-aktivitas, iritasi, luka atau degenerasi (jaringan dan organ, akumulasi toksin, gizi dan ketidakseimbangan kimia) akan terungkap.

Apa yang bisa Iridology tidak menemukan?

Karena cara kerja iridologi, hanya kecenderungan kondisi ditunjukkan melalui informasi yang diberikan tentang jaringan tubuh - sehingga memungkinkan pengguna obat alternatif tersebut untuk mengevaluasi kemungkinan penyakit. Iridology tidak dapat menemukan operasi sebelumnya karena impuls saraf tidak ada lagi. Baik itu dapat menemukan batu empedu, kuman-hidup, atau segala bentuk parasit dalam tubuh; Namun, dalam banyak kasus - baik peradangan dan kondisi beracun yang merupakan perlindungan bagi potensi mereka di-set (pembangunan), dapat diindikasikan.

Dapat Iridology membantu saya?

Iya Nih! Iridology memiliki kecenderungan yang menunjukkan kemungkinan on-set penyakit sebelum benar-benar dimulai (solusi perawatan kesehatan preventif), serta di mana penyakit mungkin sudah hadir. Iridology sederhana dan tidak menyakitkan untuk banyak orang yang telah menggunakannya - sering pilihan yang lebih murah untuk banyak (walaupun proses lebih nyaman di saku, hasil yang diperoleh dengan metode seperti NO kurang efisien [dalam banyak kasus, iridologi memiliki telah terbukti lebih efisien]). Iridology membantu seorang individu untuk memahami cara sehat hidup, bersama-sama dengan setiap kelemahan yang mungkin ada dan yang harus dipelihara kembali ke kesehatan.

Biasanya kesadaran tentang penyakit menjadi lebih umum dalam kehidupan individu (gaya hidup), sehingga hidup lebih bersih bagi banyak orang. Seringkali alternatif seperti homeopati atau obat-obatan tradisional yang digunakan untuk mengobati penyakit setelah iridologi telah preformed - sehingga menjaga seluruh prosedur bersih, alami, dan sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar